Atlet PBSI Memboyong Mobile Phone Polytron

JO, Jakarta – Dukungan produsen elektronik asli Kudus Jawa Tengah akan olah raga di tahun ini semakin bersemangat dan membara dengan keikutsertaannya dalam mensponsori kegiatan Sirnas PBSI sepanjang tahun 2015 ini di 10 jadwal pertandingan.

Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah memiliki kegiatan pertandingan yang terjadwal. Pertandingan terjadwal kali ini di Sirkuit Nasional Yogyakarta Open yang akan dilangsungkan di GOR Amongrogo DIY pada 18 hingga 22 Agustus dan Sirkuit Nasional Magelang JaTeng Open akan dilangsungkan di GOR Djarum Magelang pada tanggal 24 hingga tanggal 29 Agustus 2015.

Sebelumnya sudah dilakukan Sirkuit Nasional Sumatera A Open di Palembang pada 23-28 Februari 2015, di Sirkuit Nasional Sulawesi Open di Manado 27 April – 02 Mei, lalu di Sirkuit Nasional Jakarta Open 11-16 Mei 2015, Sirkuit Nasional Jabar Open 18-23 Mei 2015 yang dilangsungkan di kota Bogor, dan berikutnya akan dilaksanakan Sirkuit Nasional Kalimantan Open yang dimulai 28 September hingga 03 Oktober 2015 yang akan dilangsungkan di Pontianak, Sirkuit Nasional Sumatera B Open yang dimulai 12 hingga 17 Oktober 2015 di Pekanbaru, Sirkuit Nasional Bali/NTT/NTB Open yang akan dimulai 26- 31 Oktober 2015 di Mataram, dan Sirkuit Nasional Jatim Open 09-14 Nov 2015 yang akan dilangsungkan di Surabaya.

Tentunya sejumlah pemain muda berbakat di terjunkan di pentas yang berbasis nasional ini untuk mengasah kemampuan dan menggali pengalaman atlet bulu tangkis Indonesia.

Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, Santo Kadarusman mengatakan, kejayaan bulu tangkis Indonesia di tahun 1990-an rasanya harus kembali bangkit. Tentunya butuh dukungan untuk para atlet Indonesia  mewujudkannya.

“Proses regenerasi yang terlambat diharapkan dapat dihindari dengan kegiatan-kegiatan kejuaraan olah raga seperti ini. Sirnas PBSI sangat berperan dalam mengontrol dan menjaring atlet muda yang berbakat,” sambungnya.

Pentas olah raga Sirnas PBSI ini juga turut mengundang atlet dari negara tetangga untuk ikut berlaga, seperti Singapura, Malaysia, Thailand, Jepang, Vietnam, Taiwan dan Korea. Laga pertandingan terbuka ini memiliki target peserta berjumlah 700 hingga 1200 atlet, yang pendaftarannya di buka untuk umum dari klub klub olah raga nasional. Kategori umur peserta dibuka mulai dari umur 15 tahun hingga 30 tahun, baik untuk pria ataupun wanita.

“Untuk pertama kalinya di dalam kejuaran Sirnas PBSI setiap pemenang ataupun pilihan pemain terbaik putra dan putri selain mendapatkan hadiah juga mendapatkan bingkisan berupa mobile phone Polytron. Pemain terbaik tersebut dipilih di setiap kota penyelenggaraan pertandingan”, tambah Santo.

Kejuaran ini akan bermuara pada laga Junior Master kompetisi di Indonesia guna mencari pemain terbaik dan regenerasi atlet agar kejayaan bulu tangkis Indonesia dapat kembali berkumandang baik di laga nasional maupun laga yang berkapasitas internasional. Pada kesempatan ini pula dipamerkan Polytron MUZE Bluetooth Speaker & Polytron MUZE Bluetooth Headphone. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *