PT. BEI & Sritex Masuk MURI

JO, Jogja – Bertepatan dengan 70 tahun kemerdakaan RI, PT. Bursa Efek Indonesia dan PT. SRITEX mendapatkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Penciptaan Investor Saham Terbanyak Dalam Satu Perusahaan Tercatat (10.000 Investor).

“Ini merupakan langkah kami dalam rangka memacu angka pertumbuhan jumlah investor lokal khususnya di daerah Solo Raya. Kami selalu berupaya tidak hanya melalui sosialisasi dan edukasi saja akan tetapi sampai ke level utilisasi,” terang Irfan Noor Riza, PT. Bursa Efek Indonesia, Kantor Perwakilan Yogyakarta. Selasa (18/8/2015)

Artinya, tambah Irfan, nantinya investor bukan saja buka akun dan pasif, akan tetapi setelah itu aktif untuk melakukan transaksi di bursa.

Sementara itu, PT. Bursa Efek Indonesia, Kantor Perwakilan Yogyakarta sangat mengapresiasi upaya SRITEX dalam program penciptaan 10.000 investor saham baru ini yang diikuti oleh 10.000 karyawan SRITEX.

Dan dalam kegiatan ini kami juga sangat mengapresiasi kepada semua pihak pendukung, yaitu : 9 perusahaan sekuritas dan 3 bank pendukung.

9 Perusahaan Sekuritas Pendukung:
– PT. First Asia Capital
– PT. Phintraco Securities
– PT. Mandiri Sekuritas
– PT. NH Korindo Securities Indonesia
– PT. Phillip Securities Indonesia
– PT. Reliance Securities
– PT. Danareksa Sekuritas
– PT. Bahana Securities
– PT. KDB Daewoo Securities Indonesia

3 Bank Pendukung
– Bank Mandiri
– Bank Central Asia (BCA)
– Bank CIMB Niaga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *