Serunya Panjat Pinang The Park Mall

JO, Solo Baru  – Meski siang semakin panas, Senin (17/8/2015), tidak menyurutkan antusias warga untuk menonton perlombaan khas 17 Agustus yang digelar di The Park Mall. Sebagai pembuka event Pitulasan kali ini, The Park Mall menggelar acara panjat pinang.

Acara panjat pinang sendiri dimulai pukul 14.00 WIB dan bertempat di parkir selatan The Park Mall. Peserta sendiri selain melibatkan staff management, Mitra kerja, Tenant The Park Mall juga turut diramaikan oleh komunitas dan warga sekitar. Panitia telah menyiapkan hadiah menarik berupa produk-produk elektronik, voucher belanja dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

Acara panjat pinang ini semakin unik karena panitia telah menyiapkan konsumsi yang unik bagi peserta maupun pengunjung mall. Sembari menyemangati team-team yang sedang berjuang, pengunjung dapat menikmati aneka jajanan tradisional mulai singkong, kacang, pisang hingga aneka gorengan tradisional.

Tepat pukul 17.30 WIB, acara berakhir dengan team karang taruna dari Kelurahan Madegondo berhasil memboyong hadiah utama berupa 1 Unit Lemari Es.

“Diharapkan dengan acara ini akan meningkatkan semangat kekeluargaan dan keakraban antara Management The Park Mall dengan lingkungan sekitar,” pungkas Christina Tri M, Staff PR The Park Mall. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *