Halalbihalal Golkar Mantapkan Dukungan ke Wardi 

JO, Sukoharjo – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar (PG) Kabupaten Sukoharjo manfaatkan halalbihalal untuk konsolidasi untuk memenangkan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Wardoyo Wijaya dan Purwadi (Wardi) pada pelaksanaan Pilkada 2015.

Halalbihalal keluarga besar PG itu diadakan di Kantor DPD PG, di Jalan Mayor Sunaryo No. 22 Sukoharjo, Rabu (19/8) pukul 19.00.

“Halalbihalal ini diikuti hingga 500-an pengurus dari tingkat kabupaten, kecamatan hingga desa, Acara ini sekaligus konsolidasi pemenangan Pilkada 9 Desember 2015. ” terang Sekretaris DPD Golkar, Eny Kartika Sari.

Ketua DPD Golkar Sukoharjo, Giyarto kembali menekankan dukungan partai yang dipimpinnya ke pasangan yang diusung oleh PDIP pada pilkada serentak mendatang.

“Kita berharap bisa bekerjasama lebih baik, dengan adanya dukungan ke pasangan Wardi,” kata Giyarto, di sela acara.

Sementara Cabup dari PDIP, Wardoyo Wijaya, merasa sangat senang akhirnya partainya tidak sendirian menghadapi kontestasi pilkada. Dukungan Golkar menurut dia sangat berarti untuk menambah kekuatan.

“Dengan adanya Golkar berarti kini PDIP-Golkar memiliki 27 kursi di parlemen dengan rincian PDIP 22 kursi dan Golkar lima kursi,” jelasnya.

Bupati hadir diacara tersebut didampingi Sekda dan Kesbangpol Sukoharjo. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *