Anantara Seminyak Mengadakan Fun Day Out

Dengan Solemen Indonesia Untuk Anak – Anak Yang Kurang Beruntung

JO –  Anantara Seminyak Resort & Spa, Bali dengan bangga menyelenggarakan hari yang menyenangkan bersama-sama dengan Solemen Indonesia, sebuah organisasi non-profit yang membantu anak – anak yang kurang beruntung di Bali. Hari amal khusus, yang diselenggarakan pada tanggal 14 Agustus 2015, merupakan bagian dari program keberlanjutan resor mewah ini, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Selama acara, Pak Clinton Clovell, General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa, memberikan donasi yang telah dikumpulkan dari awal tahun 2015 sebesar Rp 25,025,036 untuk Solemen Indonesia.

seminyak1Anantara Seminyak Resort & Spa dengan bangga mendukung Solemen Indonesia melalui program Win-Win, yang memberikan kesempatan bagi para tamu untuk membantu anak-anak yang membutuhkan dengan memberikan sumbangan sebesar Rp 15.000 per malam selama mereka menginap dan kemudian hotel akan memberikan jumlah yang sama untuk diberikan kepada Solemen Indonesia. Selain itu, toko suvenir Anantara Seminyak Resort & Spa menjual merchandise Solemen Indonesia dimana semua keuntungan akan diberikan ke organisasi amal.

Acara bersenang-senang di tepi pantai dimulai saat 15 anak – anak dan orang tua mereka tiba di resor untuk menikmati kegiatan kreatif seperti mengukir pasir dan membuat tato sementara. Tim Anantara menunjukkan dukungan penuh mereka dengan membawa hadiah boneka Minion untuk anak-anak dan tim kuliner resor menyiapkan makan siang untuk semua orang. Perayaan diakhiri dengan anak-anak, tim manajemen Anantara dan Duta Besar Soleman Indonesia dan Indonesia selebriti, Tamara Bleszynskie, melepaskan balon berwarna-warni sebagai simbol harapan.

“Solemen Indonesia telah terlibat dengan program keberlanjutan Anantara Seminyak Resort & Spa sejak 2013. Menunjukkan komitmen kami untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang membutuhkan, itu suatu kehormatan untuk mengatur acara ini dan menyambut semua relawan dan anak-anak, yang dengan bangga kami anggap sebagai bagian dari keluarga besar kami,” kata Mr Clinton Clovell, General Manager Anantara Seminyak Resort & Spa. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *