Pegadaian Gelar Nonbar di Bateng Vastenberg

Kobarkan Semangat Nasionalisme melalui fim Garuda Didadaku

JO, Solo – Dalam rangka memeriahkan kegiatan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-70 di Solo, Pegadaian menggelar acara pemutaran film di benteng Vastenburg, Sabtu (15/8/2015) pukul 19.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Produk dan Pemasaran PT Pegadaian (Persero) Harianto Widodo, Penjabat Walikota Surakarta, Muspida Pemkot Surakarta, Pejabat Otoritas Jasa Keuangan (OJK)Perwakilan Jawa Tengah, perwakilan dari BUMN, serta dihadiri oleh 1000-an warga Surakarta.

nonbar1“Nonton bareng ini, sebagai bentuk pemdekatan kita ke masyarakat, disamping tetap menumbuhkan semangat nasionalime melalui film yang diputar yakni Garuda Di Dadaku,” jelas Harianto saat ditemui di acara.

Sedikitnya 100 pedagang makanan kecil khas kota Solo dihadirkan untuk masyarakat selama dua hari Sabtu dan Minggu (15 – 16/8/2015). Masyarakat dapat menikmati sajian tersebut secara gratis, sekaligus sebagai festival kuliner.

Harapan kedepannya acara ini bisa jadi momentum bersama , BUMN lebih hadir di masyarakat, saling bahu membahu untuk mengisi kemerdekaan ini dan menjadi lebih baik, pungkas Harianto. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *