Sindir Tunjangan Sertifikasi Guru

Seniman Muda Angkat Cinta Segitiga

JO, Solo – Ketoprak Seniman Muda Surakarta (KSMS) kembali akan menggebarak Gedung Kesenian Balekambang, pentaskan lakon ketoprak kisah cinta segitiga dan pengkhianatan “ Trisno Sinungging Ludiro “.

Koordinator KSMS, Tatak Prihantoro, menjanjikan akan dikemas, lebih menarik dan atraktif, dengan menampilkan bintang KSMS baik dari generasi pertama dan kedua. “ Lakon akan dibesut oleh pak Eko Sutarno, pemain senior KSMS yang piawai meramu adegan perang, humor dan percintaan, membuat pementasan tidak akan membosankan, baik untuk kawulo muda maupun orang tua “ ungkapnya.

Lebih lanjut, Tatak, menjelaskan pentas akan dimulai pukul 20.30 dan berakhir pukul 11.30, dengan Harga Tanda Masuk (HTM) hanya Rp 10 ribu, khusus untuk pelajar HTM mendapat diskon 50 persen, hanya Rp 5 ribu.

Sutradara pentas, Eko Sutarno, memaparkan lakon “ Trisno Sinungging Ludiro” merupakan salah satu lakon yang populer di daerah Banjarnegara dan sekitarnya. “ Berlatar ambisi kekuasaan, sehingga mengorbankan sang kekasih untuk diumpankan menjadi istri sang Bupati. Namun dikemudian hari, berakhir fatal, membawa kerusakan generasi mendatang. Kisah ini penuh pesan moral yang cocok dengan kondisi kekinian, trend munculnya perceraian dikalangan guru karena tunjangan sertifikasi “ ungkapnya . – har

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *