Perayaan 17-an di Aston Solo Hotel

JO, Solo  – Tahun ini, Indonesia merayakan hari kemerdekaan yang ke-70. Untuk menyambut hari bersejarah itu, Aston Solo dengan bangga merayakan kemerdekaan dengan mengadakan berbagai lomba unik bagi para karyawan.

“Untuk meramaikan dan menggetarkan jiwa nasionalisme bagi karyawan Aston, maka diadakanlah lomba 17-an selama seminggu penuh sampai pada puncak acara tanggal 17 Agustus 2015 Aston Solo menggelar tantangan uji kemampuan untuk lomba makan burger berukuran jumbo berwana hitam yang dinamakan Black Burger Battle dengan perebutan hadiah yang cukup menggiurkan yaitu uang cash jutaan rupiah.” Papar Assistant Public Relations Manager, Anna Tamara Sungkar.

Dijelaskan oleh Anna, untuk kategori lomba diantaranya adalah tenis meja, makan kerupuk, balap karung, balap kelereng, pensil dalam botol, koin tepung, sepak bola sarung, dan tentunya yang tak kalah menarik yaitu lomba cerdas cermat.

Tak lupa sebagai warna negara dan instansi yang berjiwa nasionalisme tinggi dan bangga dengan Negara Indonesia, Aston Solo tentunya aktif setiap tahunnya mengadakan upacara bendera dan menyempatkan untuk proses latihan selama beberapa kali.

Dengan adanya kegiatan upacara bendera, maka hal ini juga melatih persatuan dan kerjasama sesama karyawan hotel. Upacara berlangsung pukul 7 sampai dengan 8 pagi dan diikuti oleh sebagian besar karyawan hotel maupun Head of Department dan dipimpin oleh General Manager Aston Solo Hotel Bapak M. Nasir Mattusin yang juga bertugas sebagai inspektur upacara.

Acara berlangsung sangat baik dan sesuai susunan acara yaitu pembacaan UUD oleh Danang selaku karyawan Security dan Pembacaan Pancasila oleh karyawan Security Sofyan, berlanjut dengan pembacaan doa oleh Security Sutanto dan tim pengibar bendera diwakili oleh Departemen Security.

“Kita sebagai generasi penerus sudah sepatutnya memelihara nilai-nilai kepahlawanan dan patriotisme tersebut dan mengisi kemerdekaan dengan semangat kerja yang penuh kesungguhan sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini yaitu ‘Ayo Kerja’. Ujar Bpk M. Nasir Mattusin, General Manager Aston Solo Hotel dalam pidato nya. Beliau juga berharap supaya seluruh kayawan Aston Solo Hotel dapat memainkan peranan secara positif dalam diri kita masing-masing untuk kemajuan dan kemaslahatan negeri kita, yang mana sesuai dengan pedomannya yaitu Delightful Moment of Heartfelt Service.ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *