Promo Hari Batik Prasanthi Gambir Anom

JO, Solo – Dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional yang jatuh setiap tanggal 2 Oktober, management Prasanthi Gambir Anom Airport Hotel Solo memberikan promo kamar untuk semua tipe.

Public Relations Officer (PRO) Prasanthi Gambir Anom Airport Hotel Solo, Ibda Fikrina Abda menjelaskan promo spesial Hari Batik diberikan kepada para tamu tanpa syarat apa pun. Dengan Rp149.000/night/room , para tamu sudah bisa menginap di hotel yang berkonsep resort tersebut.

Ibda menuturkan promo berlaku untuk pemesanan Room Only atau kamar saja tanpa fasilitas lainnya. “Promo tersebut hanya tidak mendapat sarapan dan amenities saja, namun tamu masih bisa menikmati fasilitas lain seperti akses internet dan fasilitas di dalam kamar tipe deluxe,” kata dia, Jumat (2/10).

Lebih lanjut Ibda mengatakan, para tamu juga mendapatkan suvenir baju batik untuk yang menginap selama tiga hari dua malam tanpa syarat apa pun.

“Promo ini bertujuan untuk meningkatkan occupancy atau tingkat hunian pada selama Oktober 2015,” terangnya.

Target dari promo tersebut, imbuh Ibda, bisa meningkatkan occupancy hotel sampai 60 persen dari tingkat hunian biasanya yang hanya 30 persen.

“Promo berlaku sampai 5 Oktober saja, dan ada kenang-kenangan lain untuk tamu yang datang mengenakan baju batik,” pungkasnya. – ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *