Resto Ibis Solo Sajikan Nasi Gandul

JO, Solo  – Nasi gandul atau familiar disebut Sego Gandul adalah masakan khas yang berasal dari daerah Pati, Jawa Tengah, Indonesia. Sekilas mirip dengan Semur Daging, cara penyajian nasi gandul ini tergolong unik, karena dalam penyajiannya piring dialasi dengan daun pisang. Saat membeli nasi gandul biasanya hanya akan mendapatkan nasi putih ditambah kuah gandul dengan sedikit potongan daging sapi. Biasanya tambahan lauk yang tersedia pada nasi gandul adalah tempe goreng, perkedel, telor bacem, daging sapi, dan jerohan sapi. Tambahan lauk ini dapat dipotong kecil-kecil sesuai dengan permintaan pembeli.

Dengan kemasan dan penyajian yang lebih menarik serta diolah secara higienis, Taste Restoran Ibis Solo menghadirkan menu Nasa Gandul Khas Pati ini selama Bulan Oktober. Untuk mengobati kerinduan masyarakat akan kehadiran Nasi Gandul Khas Pati ini selain untuk memperkenalkan kepada para tamu mengenai keanekaragaman hidangan khas setiap daerah. Dengan harga Rp 45.000 ++ pengunjung dapat mencicipi nasi gandul ala Chef Suwanto dari Ibis Solo.

PR Executive Novotel-Ibis Solo, Tiwik Widowati mengatakan, Nasi gandul khas Pati Jawa Tengah ini di Ibis Solo merupakan hidangan yang dibuat dari daging sapi yang dimasak dengan santan encer. Hidangan ini disajikan dengan nasi putih, tempe goreng serta telur pindang. Rasa pedas, gurih, asem dan sedikit pedas khas Pati ditambah dengan sambal bawang, menjadikan Nasi Gandul Khas Pati Jawa tengah ini lebih istimewa.

Disamping menu main course Nasi Gandul Khas Pati Jawa Tengah, kali ini Ibis hotel juga menghadirkan minuman Green Canyon yang merupakan serutan buah melon yang dipadukan dengan Sprite dan sirup leci. Untuk dapat merasakan segarnya Green Canyon ini para tamu hanya dikenakan biaya Rp 25.000 ++ untuk segelas minuman yang memiliki beberapa manfaat kesehatan diantaranya dangat baik untuk penceganan kanker dan penangkal radikal bebas.

Selain peningkatan revenue, tujuan dari beragam promo yang diselenggarakan di Ibis Solo adalah dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang ada di wilayah solo raya mengenai keberadaan Ibis Hotel dan mengakomodir segala kebutuhan masyarakat Solo Raya akan kebutuhan hotel dan segala fasilitas yang ada didalamnya. – wik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *