Outing Class Carrefour Solo Baru

Suasana outing class TK Karanita di Carrefour Solo Baru, Jumat (23/10/2015)

JO, Solo Baru – Puluhan anak TK Karanita Solo Baru, mengikuti acara outing class yang diselenggarakan oleh institusi pendidikan tersebut, visit store ke pusat perbelanjaan modern Carrefour di Solo Baru. Acara seperti ini sering dilakukan pusat perbelanjaan dan ritel modern tersebut, yang bertujuan untuk memberikan edukasi kepada mereka tentang berbelanja yang sehat.

Acara ini digagas manajemen Carrefour bekerjasama dengan lembaga pendidikan yang berada di Kabupaten Sukoharjo, dimana sebagai tempat keberadaan pusat perbelanjaan dan ritel modern tersebut beroperasi.

“Setiap anak diberikan uang sejumlah Rp. 10.000 untuk digunakan berbelanja makanan sehat, selain itu mereka diajari membuat topi dari balon,” ujar Ita, Manajemen Carrefour, menjelaskan. Jumat (23/10/2015).

Ditambahkan Ita, setiap bulan Carrefour membuka kesempatan kepada anak PAUD dan TK untuk melakukan kegiatan diluar sekolahnya, outing class yang dilakukannya kadang membuat donat atau pizza, selain pengenalan mall.

Ternyata untuk agenda outing class yang dilakukannya banyak peminat, termasuk untuk akhir bulan Oktober ini pun sudah ada boking tempat dan waktu yakni dari SD IT dan TK/PAUD Grogol Sukoharjo.

Meskipun outing class diikuti oleh anak-anak TK/PAUD, dipastikan mereka akan diikuti oleh orang tuanya. “Berharap ini potensial buyer,” pungkas Ita. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *