KFC Buka Di Ruko Harlin Malangjiwan

Teller KFC Harlin Malangjiwan saat melayani pelanggan, Sabtu (14/11/2015)

JO, Solo – Kota Solo kian semarak dengan dibukanya cabang terbaru restoran siap saji yang memiliki jaringan internasional pertama di Indonesia Kentucky Fried Chicken (KFC).

KFC yang berada di Ruko Harlin Malangjiwan Jalan Adi Sumarmo Blok 11-14 ini merupakan gerai yang ke 559 secara nasional, untuk kota Solo ini merupakan cabang yang ke 6 setelah yang ke 5 di Palur Plasa beberapa waktu lalu.

KFC Ruko Harlin Malangjiwan - Jl Adi Sumarmo Kartasura
KFC Ruko Harlin Malangjiwan – Jl Adi Sumarmo Kartasura

Operation Manager VII, PT Fastfood Indonesia Tbk. A.Agung Kasim, menerangkan cabang yang baru dibuka ini lebih lengkap dan pertama kalinya gerai KFC diluar mal.

“Gerai Ruko Harlin Malangjiwan ini, dilengkapi dengan fasilitas ruang birthday party, drive thru, dan wifi,” terang Agung Kasim. Sabtu (14/11/2015).

Sejumlah promo menarik digelar untuk menyemarakan pembukaan gerai ini, harapannya dapat menjadi restoran favorit keluarga dan anak muda di wilayah kota Solo.

Menurut Adini Ambarsari, Regional Marketing Officer Jateng-DIY, menambahkan dipenghujung bulan ini akan di buka satu gerai lagi sekaligus terakhir ditahun ini.

“Akhir bulan November, satu gerai lagi akan kita buka di Solo Paragon mal,” terang Adini. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *