Telkomsel Aplikasi Jogja Smart Passenger

Walikota Yogyakarta Drs. H. Haryadi Suyuti, Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah, Gubernur DIY yang diwakilkan oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr. Ir. Didik Purwadi dan Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid saat menguji aplikasi Jogja Smart Passenger yang merupakan aplikasi terintegrasi city guide berbasis mobile. Jogja Smart Passenger menggabungkan perkembangan teknologi smartphone dan keberadaan Transjogja. Aplikasi ini akan membantu masyarakat kota Yogyakarta dan wisatawan untuk menentukan rute perjalanan, menjelajah, dan menikmati indahnya kota budaya secara realtime dengan menggunakan perangkat smartphone android.

JO, Yogyakarta РDalam memberikan layanan 4G yang lengkap, pada peluncuran layanan Telkomsel 4G LTE  juga diperkenalkan berbagai aplikasi digital, seperti yang dibuat oleh dua tim finalis Telkomsel NextDev (kompetisi membuat aplikasi Smart City) asal Yogyakarta yaitu HiCo yang merupakan sebuah sistem yang dapat digunakan untuk mengontrol peralatan listrik atau elektronik melalui smartphone dan Healink yang merupakan aplikasi mobile pelayanan kesehatan yang fokus pada peningkatan fungsi penyedia jasa kesehatan.

Terdapat pula aplikasi Jogja Smart Passenger yang merupakan aplikasi terintegrasi city guide berbasis mobile. Jogja Smart Passenger menggabungkan perkembangan teknologi smartphone dan keberadaan Transjogja. Aplikasi ini akan membantu masyarakat kota Yogyakarta dan wisatawan untuk menentukan rute perjalanan, menjelajah, dan menikmati indahnya kota budaya secara realtime dengan menggunakan perangkat smartphone android.

Sedangkan aplikasi Destinasia adalah informasi mengenai pariwisata di Indonesia, yang dapat memberikan inspirasi dan panduan berlibur. Melalui aplikasi ini, pelanggan akan mendapat kemudahan menemukan objek wisata, akomodasi, informasi kuliner, dan kabar wisata terkini; didukung oleh fitur multimedia dan audio video streaming.

Dalam memperkenalkan layanan Telkomsel 4G LTE yang lengkap dengan kesiapan ekosistemnya seperti ponsel 4G dan berbagai aplikasi, pada peluncuran ini Telkomsel juga mengadakan pameran 4G di Jogja Tronic lantai UG, Ambarukmo Plaza lantai LG dan GraPARI Sudirman.

Pelanggan di Yogyakarta saat ini sudah dapat menukarkan simcard mereka dengan uSIM, ataupun mendapatkan kartu perdana 4G simPATI dan kartuHALO di pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang terletak di di GraPARI Sudirman, GraPARI Godean, GraPARI JCM, GraPARI Lowano dan Loop Station Jogja.

Untuk memberikan customer experience terbaik dalam menikmati mobile broadband, Telkomsel berkomitmen menjaga keunggulannya layanan 4G LTE nya yang tercepat, terluas, simple, dengan komunitas terbesar dan beragam konten dan aplikasi berkualitas.- tyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *