KSPH Apresiasi Profesi Guru

JO, Solo – Menyambut Hari Guru Nasional 25 Nopember mendatang, Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo dan Seluruh unit-unit Sahid Hotels yang tersebar di beberapa kota di Indonesia memberikan apresiasi kepada para guru, sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa yang telah berdedikasi bagi pendidikan Indonesia.

Marcomm Manager KSPH, Tia Kristiyanti menjelaskan, bahwa bentuk program ‘Terima Kasih Guru’ tersebut dengan memberikan diskon 50% dari harga publish rate atau diskon 20% dari harga paket kamar yang berlaku di seluruh Unit Sahid Hotels seluruh Indonesia.

“Selain diskon kamar dalam mengapresiasi profesi guru, juga mendapatkan diskon Food and Beverages dengan benefit “buy 1, get 1,” terang Tia, saat ditemui dihotelnya. Senin (16/11/2015).

Diskon tersebut, lanjut Tia, berlaku mulai 23 November hingga 30 November 2015. Diskon hanya berlaku untuk Guru yang memiliki ID NRG ( ID Nomor registrasi Guru), kartu tanda anggota PGRI atau identitas lain yang menunjukkan sebagai guru atau dosen, dan tidak berlaku untuk reservasi grup. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *