Telkomsel Penataan Frekuensi 42 Cluster

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah (kedua dari kanan) dan Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi (paling kanan) saat melakukan pengecekan terhadap proses penataan frekuensi 1800 MHz di Kantor Pusat Telkomsel di Jakarta. Telkomsel sukses melakukan penataan frekuensi di total 42 cluster yang ada di  seluruh Indonesia, dimana semua proses berjalan lancar tanpa kendala yang berarti, sehingga pelanggan tetap dapat menikmati layanan Telkomsel dengan nyaman. Dengan selesainya penataan ini, Telkomsel semakin siap memberikan yang terbaik dalam layanan 4G LTE kepada pelanggan, yang hingga saat ini telah dipercaya lebih dari 1,8 juta pelanggan di Indonesia.

JO – Vendor seluler melakukan pengecekan terhadap proses penataan frekuensi 1800 MHz di Kantor Pusat Telkomsel di Jakarta. Telkomsel sukses melakukan penataan frekuensi di total 42 cluster yang ada di seluruh Indonesia, dimana semua proses berjalan lancar tanpa kendala yang berarti, sehingga pelanggan tetap dapat menikmati layanan Telkomsel dengan nyaman. Dengan selesainya penataan ini, Telkomsel semakin siap memberikan yang terbaik dalam layanan 4G LTE kepada pelanggan, yang hingga saat ini telah dipercaya lebih dari 1,8 juta pelanggan di Indonesia.

IMG_8159

Direktur Utama Telkomsel, Ririek Adriansyah (kedua dari kanan) dan Direktur Network Telkomsel, Sukardi Silalahi (paling kanan) saat melakukan pengecekan terhadap proses penataan frekuensi 1800 MHz di Kantor Pusat Telkomsel di Jakarta. Telkomsel sukses melakukan penataan frekuensi di total 42 cluster yang ada di seluruh Indonesia, dimana semua proses berjalan lancar tanpa kendala yang berarti, sehingga pelanggan tetap dapat menikmati layanan Telkomsel dengan nyaman. Dengan selesainya penataan ini, Telkomsel semakin siap memberikan yang terbaik dalam layanan 4G LTE kepada pelanggan, yang hingga saat ini telah dipercaya lebih dari 1,8 juta pelanggan di Indonesia.yoy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *