The Sunan Hotel Lelang Lukisan

THE SUNAN HOTEL SOLO & PELUKIS TRIMNI PUTRA SUMBANGKAN HASIL LELANG
UNTUK ANAK PANTI ASUHAN

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo bekerjasama dengan Pelukis Trimni Putra yang bernaung di bawah bendera RICH ART & TALENT mengadakan pameran lukisan dengan tema “Art Is Unlimited”. Acara digelar selama 1 bulan mulai 6 November – 6 Desember 2015 bertempat di Ground Floor The Sunan Hotel Solo. Sebanyak 100 lukisan Karya Trimni dipajang secara bergantian setiap minggunya.

Pembukaan Pameran Lukisan sukses digelar 6 November 2015 yang dibuka oleh Asisten Perekonomian Pembangunan & Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Surakarta ibu Rohana SH.MM di Narendra Restaurant. Pada pembukaan Pameran juga telah diselenggarakan lelang sebanyak 3 lukisan dimana hasil lelang sebesar 50% disumbangkan kepada Pondok Yatim Al Ihsan Solo. Sumbangan telah diserahkan langsung oleh pelukis Trimni Putra dan diterima Bp. Triyono selaku Pengurus Pondok pada hari Selasa, 17 November 2015 di Pondok Yatim Al Ihsan Jajar Laweyan Solo. Pada kesempatan yang sama diberikan juga sumbangan berupa alat tulis.

Pelukis Trimni Putra menyampaikan bahwa kegiatan Pameran Lukisan ini selain bertujuan untuk memberikan wadah agar karya lukis bisa diapresiasi oleh masyarakat luas, juga merupakan salah satu bentuk aksi kepedulian terhadap anak-anak Yatim. Untuk menambah kepedulian dan mewujudkan visinya dalam waktu dekat RICH ART & TALENT yang dikomandani oleh Ridho Hertanza akan membangun galery dan workshop seluas 1000 m2 di Solo yang diperuntukan bagi calon seniman seniwati muda untuk mewujudkan talentanya di bidang seni lukis.

Tidak hanya Pameran Lukisan, The Sunan Hotel Solo bersama pelukis Trimni Putra juga mengajak para tamu untuk melukis di atas kanvas untuk dilukis 100 tamu. Kegiatan tersebut dilakukan setiap hari di area Pool Bar selama pameran berlangsung mulai pukul 07.00 – 10.00 wib.- ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *