Performance Art “Hidden Love” – Le Kung

JO, Jogja – Breakthrough adalah proyek pameran kedua yang diselenggarakan oleh Kersan Art Studio dan PeRUPA Malaysia, dimana program ini adalah yang kedua kalinya diselenggrakan setelah yang pertama sukses dilaksanakan pada tanggal 27 Oktober – 11 November 2015 di Artiseri Gallery, Kuala Lumpur.

Pameran kali ini mengusung tema Zona Biru yang seca ra garis besar “Zona Biru” merupakan wilayah yang memiliki keinginan atas nilai nilai kedamaian. Tapi dalam hal ini “Zona Biru” setidaknya dapat diangkat dari dua perspektif, perspektif personal dan perspektif komunal dan dalam proses ini kawan-kawan seniman bebas mengangkat hal-hal yang dianggap dapat menumbuhkan nilai/rasa/nuansa kedamaian.

Penting rasanya dalam proses ini, sebab kita berasal dari wilayah sosial yang berbeda dan tentu saja, menjadi persoalan yang berbeda pula, sehingga Zona Biru dapat diharapkan menjadi representasi nilai diri dan atau sosial yang terproyeksi dari setiap karya seni masing-masing seniman.

Penulis Bayu Wardana dan Seniman diantaranya Abu Zaki Hadri . Ahmad Sukeri . Aris Aziz . Caroline Rika . Dias Prabu . Fika Ria Santika . Halim Aban Drashid . Herianto Maidil . Iabadiou Piko . Irwan Idris . Irwanto Lentho . Khalid Othman . Le Kung . Raduan Norudin . Rozlina Khairi . Saepul Bahri . Sentot Widodo . Shamsuri Atan . Yusof Gajah . Zarina Abdullah

Lokasi di Kersan Art Studio Jl.AS Samawaat no 154 ds II Kersan, Tirtonirmolo Kasihan Bantul Yogyakarta, pameran berlangsung sampai 19 Desember 2015 dan disediakan hidangan khas Melayu. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *