Toga Mas Siapkan Diskon Buku UN

Berbagai buku UN yang ditawarkan Toko Buku Toga Mas Solo

JO, Solo  – Meski ujian nasional (UN) 2016 masih lama dan masih menjadi perdebatan, namun Toko Buku Toga Mas Solo telah menyiapkan langkah dengan memberi diskon bagi siswa yang membeli buku, mulai dari SD, SMP, hingga SMA dan sederajat.

Menurut store manager TB Toga Mas Solo Arif Susanto, diskon hingga 25 persen itu tidak hanya buku-buku materi UN saja tapi juga berlaku pada produk pendukung UN lainnya seperti pensil, penghapus, papan penyangga, dan lainnya. ‘’Program ini akan dimulai 1 Desember mendatang,’’ kata dia ketika dihubungi melalui telepon selulernya, Kamis (26/11).

Kenapa program diskon itu diberlakukan jauh sebelum UN dilaksanakan? Arif mengatakan, biasanya persiapan belajar yang dilakukan para siswa adalah enam bulan sebelum pelaksanaan ujian. Beberapa bulan mendekati UN, para siswa tinggal melakukan pemadatan, mengulang materi, dan mengikuti try out. Setelah itu, memasuki hari tenang beberapa hari sebelum ujian.

‘’Program diskon buku UN ini berlaku tiga bulan, Desember 2015 hingga Februari 2016. Kalau peminatnya banyak, bisa saja kami perpanjang,’’ kata dia.

Sebelum menyiapkan program diskon buku UN, toko buku tersebut juga memberi diskon hingga 20 persen bagi para guru yang membeli buku apa pun. Menurut Arif, program yang hanya sehari itu adalah salah satu bentuk apresiasi pada para pahlawan tanpa jasa dalam memperingati hari guru, 25 November. – lan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *