LPPM Unisri Serahkan Hadiah Lomba Posdaya

JO, Solo – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta, bekerjasama dengan Yayasan Damandiri, Jumat, 27 Nopember 2015, bertempat di kecamatan Kalijambe, Kabupaten Sragen, menyerahkan hadiah lomba posdaya (Pos Pemberdayaan Keluarga). Kriteria lomba mencakup aspek lingkungan, kesehatan, ekonomi dan kewirausahaan.

DSC_0447eAcara dibuka oleh wakil rektor bidang akademik, Drs. Rispantyo M.Si dalam sambutannya sangat mengapresisasi dan berbangga atas prestasi yang didapat oleh posdaya kecamatan Kalijambe, beliau berharap untuk kedepannya posdaya-posdaya yang ada lebih diberikan pembinaan dengan indikator-indikator lomba dan selalu dimonitor agar bisa bersinergi yang berkesinambungan dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalijambe.

Menurut ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Joko Pramono S.Sos. M.Si, menjelaskan hasil pemenang lomba Juara I, Posdaya Karya Mandiri Sejahtera, mendapatkan uang pembinaan Rp 3 juta, Posdaya Cendekia sebagai Juara II, mendapatkan uang pembinaan Rp 2juta dan Juara III, Posdaya Ngudi Rahayu mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta. Sedangkan juara harapan 1 mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 500 ribu.

Secara simbolis hadiah lomba diserahkan Wakil Rektor Bidang I, Drs. Rispantyo, Msi, yang didampingi Ketua LPPM Unisri, Joko Pramono S.Sos. M.Si. Selanjutnya pemenang akan dikirim lomba tingkat Korwil 2 Jawatengah pada Sabtu, 28 November 2015.- ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *