Bank Karanganyar Resmikan Kantor Kas

JO, Solo – PD BPR Bank Daerah Karanganyar meresmikan pembukaan kantor kas ke 11 di Karangpandan dari keseluruhan yang ada. Pembukaan kantor kas yang beralamat di Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Pandan Kidul, Karangpandan. Selasa (1/12/2015).

Pembukaan kantor kas ini bertujuan untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan mendekatkan kantor layanan kepada nasabah di wilayah Kecamatan Karangapandan.

Acara diawali dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng oleh Direktur Utama, Sudarsito, SE.MM untuk selanjutnya diserahkan kepada Kepala Kantor Kas Karangpandan.
‘Kami berharap dengan adanya kantor kas yang baru dibuka ini dapat melayani seluruh kebutuhan nasabah di setiap Kecamatan dan Kelurahan di Kabupaten Karanganyar dengan nyaman,” salah satu isi sambutan yang disampaikan Sudarsito, SE.MM.

Sie Humas PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Istiqomah menambahkan, bahwa saat ini telah menanti 3 kantor kas lainnya untuk diresmikan pada bulan Desember 2015 ini.
“Saat ini telah menunggu untuk diresmikan yakni Kantor Kas Jenawi, Kantor Kas Gondangrejo dan Kantor Kas Kebakkramat,” tutup Istiqomah. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *