Indosat Target 6 Juta Pelanggan di SoloRaya

Foto bersama pemenang doorprise saat peluncuran layanan internet 4G di Solo Paragon Hotel. Senin (30/11/2015)

JO, Solo – Indosat Ooredoo meluncurkan layanan internet 4G-LTE berkecepatan tinggi, 4Gplus, serentak secara nasional. Senin (30/11/2015). Peluncuran 4Gplus tersebut melengkapi ekspansi jaringan gerai yang belum lama ini dilakukan oleh perusahaan, sehingga memudahkan pelanggan untuk berinteraksi langsung dengan Indosat Ooredoo, dimana pun mereka berada. Setelah melipatgandakan jumlah gerainya di seluruh Indonesia, Indosat Ooredoo belum lama ini telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan EraJaya untuk menambah 350 gerai lagi di tahun depan.

Head of Region Central & West Java, Hari Sukmono menambahkan, menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan, ingin menghadirkan pengalaman yang baru dimana pelanggan dimanjakan dengan berbagai pilihan smartphone, paket data yang transparan dan menarik.

“Aplikasi-aplikasi konten digital yang mereka coba, dan seluruhnya didukung dengan pelayanan pelanggan terbaik,” kata Hari Sukmono.

Melalui layanan 4Gplus Indosat Ooredoo, pelanggan akan menikmati kuota data gratis sampai dengan 10GB yang dapat digunakan di jaringan 4G. Lebih dari itu, pelanggan dapat mengakses berbagai pilihan paket konten digital, seperti: film-film terlaris, live video streaming, dan penyimpanan data. Pelanggan Indosat Ooredoo akan memperoleh 10.000 menit telepon gratis yang dapat digunakan untuk menghubungi teman dan keluarga di nomor Indosat Ooredoo hanya dengan melakukan top up minimal sebesar Rp. 10.000,-

Sales Area Manager Solo Inner Indosat Ooredoo, M. Wahyu Wijanarko mengatakan, bahwa Layanan 4G tersebut sudah bisa dinikmati dibeberapa daerah di wilayah Solo Raya. “Hingga kuartal pertama 2016, kami targetkan layanan internet 4G sudah bisa mengkaver seluruh wilayah Solo Raya,” terangnya, saat peluncuran layanan internet 4G di Solo Paragon Hotel. Senin (30/11/2015)

Meskipun demikian saat ini layanan jaringan yang diluncurkan itu sudah bisa dinikmati pelanggan yang berada di Jajar, Karangasem, Kentingan dan Gentan. Adanya jaringan ini mampu mendongkrak jumlah pelanggan hingga 30 persen dari jumlah pelanggan saat ini sekitar 2 juta orang di Soloraya.

Berbagai paket bundling dengan smartphone 4G juga tersedia dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 899.000,-. Melalui program bundling ini, pelanggan dapat menikmati bonus kuota 6GB yang berlaku selama 3 bulan dengan paket pra-bayar atau cicilan mulai dari Rp. 100.000/bulan dengan paket pasca- bayar. Terdapat berbagai pilihan smartphone dari berbagai merk seperti Samsung, Asus, Lenovo, Polytron, Sony, Microsoft, Advan, dan lain sebagainya. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *