Tahun Baru Brothers Hotel Ger-geran

JO, Solo Baru – Hari spesial pergantian tahun, tidak hanya menjadi momentum untuk berbenah. Namun menjadi kesempatan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat, serta pada pelanggan bagi para pelaku usaha.

Bagi dunia perhotelan, kesempatan itu digunakan sebaik mungkin untuk mendongkrak okupansi. Mulai dari menawarkan promo spesial hingga mengadakan pagelaran pada malam pergantian tahun.

Manajemen Hotel Brothers Solo Baru, di Jalan Ir Soekarno, Solo Baru, berencana mengemas gelaran pada malam Tahun Baru dengan konsep yang berbeda, segar dan out of the box, berupa pertunjukan Parodi Wayang dengan tema “Arjuna Mencari Cinta” digelar di halaman depan hotel simpang Pandawa. Kamis (31/12/2015).

Memilih Parodi Wayang, karena selama ini helatan malam pergantian tahun selalu menghadirkan konser musik, Parodi wayang menjadi acara untuk nguri-nguri Budaya Jawa dengan konsep kekinian.

Tesa Pujiastuti, Pubkic Relation Hotel Brothers Solo Baru
Tesa Pujiastuti, Pubkic Relation Hotel Brothers Solo Baru

Pubkic Relation Hotel Brothers, Tesa Pujiastuti mengatakan, melalui parodi atau dagelan, maka identitas wayang yang terkesan kaku, bisa masuk ke semua lapisan. Adapun ikon yang akan memeriahkan acara itu, yakni sosok Arjuna dan istrinya, Dewi Sembadra.

“Nantinya kedua sosok itu akan diperankan oleh talent dengan parodi yang dijamin menarik dan kocak. Karena tujuan acara itu, ingin mengubah malam Tahun Baru menjadi suasana yang riang, penuh semangat dan pastinya menghibur,” terang Tesa.

Untuk mendukung acara tersebut, tambah Tesa, Hotel Brothers juga memberikan hiburan musik rakyat dan Band Top 40. Selain juga memberikan sajian Gratis menu khusus bagi pelanggan yang menginap saat menjelang Tahun Baru berupa HIK Gaul, Nasi Liwet dan Timlo Sastro.

Bonus itu, akan disajikan secara bergantian dari 24 Desember 2015 hingga 1 Januari 2016. Bahkan Hotel Brothers juga memberikan PROMO kamar hingga tawaran masakan spesial khas Tahun Baru ala chef.

“Kami berharap sajian acara tersebut mampu menyedot ratusan pengunjung, dan semakin mendekatkan ke masyarakat dan pelanggan. Karena kehadiran Brothers sudah memasuki tahun ke tiga,” pungkas Tesa. –  ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *