Telkomsel Gelar Expo Mobile Banking

Pimpinan Kantor Cabang Utama BNI Okky Arif Prakoso, GM Sales Telkomsel Region Jateng-DIY Djony Heru Suprijatno, Wakil Kepala OJK Solo Bambang Triono, GM Corporate Digital Payment and Banking Sales Telkomsel, Rudyanto Herlambang saat Launching Kejutan SMS Banking di Solo Paragon Mall

JO, Solo – Untuk terus mendorong terciptanya masyarakat digital Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan terobosan baru untuk mewujudkan ekosistem digital Telkomsel. Salah satunya melalui layanan digital (digital services) Telkomsel. Bekerjasama dengan mitra perbankan nasional, Telkomsel menggelar ekspo “Mobile Banking Expo 2015” di Paragon Mall, Solo mulai tanggal 3 hingga 5 Desember 2015.

GM Sales Telkomsel Region Jateng and DIY, Djony Heru Suprijatno mengatakan, kalau kegiatan ini selain memberikan apresiasi untuk pelanggan, juga dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Non-Tunai.

“Dengan adanya layanan SMS Banking dari Telkomsel, tentunya akan memudahkan masyarakat dan memberikan kenyamanan dan keamanan melakukan transaksi perbankan, darimana saja, kapan saja dan dengan menggunakan ponsel apa saja.” terang Djony.

Terdapat 51 Bank yang terdiri dari bank pemerintah nasional maupun lokal, swasta, dan juga bank syariah telah bekerjasama dengan Telkomsel untuk memberikan layanan SMS Banking bagi masyarakat Indonesia. 9 (sembilan) mitra perbankan nasional turut memeriahkan Mobile Banking Expo 2015 untuk memberikan akses one stop service, dimana mitra perbankan melalui customer service nya langsung bertatap muka dengan pelanggan Telkomsel, dan melayani aktivasi serta memberikan pengalaman pelanggan dalam melakukan transaksi perbankan secara mudah, nyaman dan aman melaui layanan SMS Banking Telkomsel.

Mobile Banking Expo 2015 juga menawarkan promo menarik bagi pelanggan Telkomsel, dimana pelanggan yang melakukan aktivasi layanan SMS Banking mendapatkan hadiah langsung dan door prize yang disediakan setiap harinya berupa HP Samsung dan Headset Sony Bass. Tersedia juga hiburan musik, photo booth dan talkshow perbankan yang akan menambah pengetahuan pengunjung. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *