The Alana Sebagai Fashion Hotel

Sebagai Lokasi Pemotretan Redline Models Agency

JO, Solo – The Alana Hotel & Convention Center – Solo semakin memperkuat posisi sebagai fashion hotel, dengan bangga terpilih sebagai lokasi untuk pemotretan kalender 2016 oleh Redline Models.

Redline Models merupakan agency model yang dikenal di Kota Solo. Sebagai agency model yang melahirkan model-model kuat dan berbakat, serta menspesialisasian diri sebagai agency yang tidak hanya melahirkan model yang baik tapi juga ber-attitude dan bisa mengembangkan talenta masing-masing personal.

“Dipilihnya The Alana Hotel & Convention Center sebagai lokasi pemotretan untuk kalender 2016 Redline Models tersebut berdasarkan pertimbangan bahwa The Alana Hotel merupakan hotel dengan interior terbaik dan penuh seni, sehingga sangat tepat untuk dijadikan lokasi pemotretan mengingat setiap sudutnya bernilai seni dan ramah lensa,” kata Artha Christian selaku owner dan founder Redline Models.

Adapun lokasi yang dipilih adalah di Lobby, Swimming Pool area, Cinnamon Restaurant, Venice Lounge, Kamar Junior Suite, bahkan pre-function dan koridor hotel pun bisa dijadikan lokasi pengambilan gambar yang memiliki nilai estetis tinggi. Kemampuan fotografer dalam mencari sudut terbaik kamera pun semakin menambah apik kualitas gambar.

PR Officer hotel setempat, Keiza Natasha mengataakan, bahwa cukup sering The Alana digunakan sebagai lokasi pemotretan model-model, bahkan pernah menjadi lokasi Exotic Summer Night photo hunt yang diadakan oleh Peter Gins, fotografer kawakan di Kota Solo. Melihat hal tersebut kami semakin percaya diri untuk mengemas aneka event bertema fashion di The Alana Hotel Solo.

“Bahkan nantinya akan ada Alana Fashion Week setiap minggunya,” tutup Keiza. – ian  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *