Aston Raih Sertifikat Bintang 4 di Kota Solo

JO, Solo  – Berdasar survey dari 44 hotel berbintang di Solo, baru ada 40% yang telah mengantongi sertifikasi. Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Solo pun mendorong agar hotel segera mengurus proses sertifikasi sampai akhir tahun.
Salah satunya adalah Hotel Aston Solo telah resmi menerima sertifikasi hotel bintang 4 dari lembaga Sertifikasi Usaha bidang Pariwisata (LSU) Serfitatama, Selasa (01/12). Dengan moto pelayanan “Delightful Moment of Heartfelt Service”, Aston Solo Hotel siap mengutamakan pelayanan yang ramah dan tulus kepada setiap tamu yang menginap dengan fasilitas hotel standar bintang 4.

Hotel Aston Solo memilik 168 kamar yang memiliki kharakteristik tradisional dan modern dengan ukuran luas yang berbeda – beda disesuaikan dengan kebutuhan tamu. Diantaranya kamar superior, superior triple, deluxe, suite dan suite corner.

Ditunjang dengan lokasi hotel yang sangat strategis dan penambahan jasa yang memudahkan tamu seperti jasa antar jemput airport menjadikan Hotel Aston Solo meraih sertifikasi bintang 4.

“Suatu kebanggan bagi kami sekaligus tantangan memperoleh sertifikasi hotel bintang 4. Hal ini dapat terjadi karena usaha dan upaya setiap karyawan Aston Solo demi mempertahankan kualitas yang selalu kami tekankan demi kenyamanan setiap tamu yang menginap. Hal ini akan memacu kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung Hotel Aston Solo,” ujar M. Nasir Mattusin selaku General Manager Aston Solo Hotel.

Assistant Public Relations Manager, Anna Tamara Sungkar, menambahkan bahwa sumber daya manusia (SDM) di sector perhotelan juga membutuhkan sertifikasi. Hal itu dilakukan untuk menyambut Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang mulai diberlakukan pada akhir 2015. – ara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *