Unisri Gelar Bedah Buku Public Speaking

JO, Solo – Unit Pelaksana Tehnis (UPT) Perpustakaan Universitas Slamet Riyadi (Perpus Unisri), Kamis (17/12/2015) menggelar acara bedah buku. Menurut Ketua UPT Perpus Unisri, Suharno, SE, kegiatan bedah buku merupakan agenda rutin, diselenggarakan bekerjasama dengan komunitas pembaca buku yang tergabung dalam Sahabat Perpustakaan.

Bedah buku yang masuk program kerja 2015/2016, membedah buku berjudul “ Public Speaking, Kunci Sukses Berbicara di Depan Publik “ yang ditulis oleh Fitriana Utami Dewi, mendapat sambutan luar biasa dari para mahasiswa.

“Tidak menyangka bedah buku kali ini peserta mbludak, sampai sebagian terpaksa duduk lesehan di lantai. Ternyata kemampuan berbicara di depan umum menjadi daya pikat tersendiri bagi peserta. Sungguh di luar dugaan kami “ ungkap Suharno.

Tampil sebagai pembicara, mahasiswa FISIP Unisri, Farco Siswiyanto Raharjo, dan dosen program studi akuntansi Unisri, Drs. Suharno, MM, Akuntan. Keduanya tampil atraktif, kumunikatif, dan interaktif, diselingi dengan contoh dan simulasi yang membumi, dibumbui dengan guyonan segar, sehingga peserta betah bertahan hingga akhir acara. – ina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *