Hari Ibu KSPH Kunjungi Ibunda Jokowi

JO, Solo – Seiring tantangan zaman yang semakin modern, tantangan menjadi sosok ibu ideal di dalam dan diluar rumah tangga semakin kompleks. Pada era teknologi informasi saat ini, akses mendapatkan hal positif dan negatif sangatlah gampang. Perlu figur ibu yang cakap dalam memberikan proteksi bagi anak-anaknya.

Kusuma Sahid Prince Hotel (KSPH) Solo menyambut hari special, yang diperingati tiap tanggal 22 Desember ini, dengan berkunjung ke rumah Ibu Sujiatmi Notomihardjo yang tak lain adalah Ibunda Presiden RI Ir Joko Widodo, yang terletak di kampung Sumber, Banjarsari.

General Manager KSPH Sendang Kusumastuti beserta Head of Departemen diterima dengan sangat ramah dan hangat oleh Ibu Sujiatmi beserta adik – adik Jokowi. Beliau adalah salah satu ibu yang sangat menginspirasi menjadi ibu yang sukses mendidik dan memberikan proteksi kepada anak-anaknya. Dengan nilai-nilai kesederhanaan, agama, sifat jujur dan tidak serakah yang selalu ditanamkan kepada anak-anaknya.

Pada kesempatan tersebut, Tia Kristiyanti Marcomm Manager meminta Nasehat, Tauladan dan Inspirasi agar lebih banyak lagi keluarga di Indonesia kelak akan muncul pemimpin-pemimpin baru yang jujur dan dapat dibanggakan, dengan bijaksana beliau menyampaikan jadilah sosok ibu yang selalu dapat meyakinkan dan mengingatkan anak-anaknya untuk terus berjalan di jalan yang lurus, jujur adalah modal yang utama, ulet dan kerja keras, serta kekuatan Doa seorang ibu juga sangat di butuhkan.

“Figur ibu adalah madrasah pertama bagi anak-anaknya. Dialah yang paling bertanggung jawab akan seperti apa generasi yang dia bentuk untuk masa depan,” Tia, menirukan Ibunya Jokowi. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *