Pohon Natal Rempah – Rempah Lorin Hotel

JO, Karanganyar – Menghias rumah dengan pernak-pernik Natal, menjadi hal wajib yang dilakukan menjelang perayaan Hari Raya Natal pada tanggal 25 Desember. Perayaan Natal biasa identik dengan pemasangan dekorasi pernak-pernik natal salah satunya adalah pohon cemara atau pohon natal. Pohon Natal (cemara) ini juga melambangkan “hidup kekal”, sebab pada umumnya di musim salju hampir semua pohon rontok daunnya, kecuali pohon cemara yang selalu hijau daunnya.

Public Relation Officer Twinika Sativa, bahwa sambut Perayaan Natal 2015 Lorin Solo Hotel persembahkan pohon natal rempah-rempah. Tujuan mengambil konsep ini adalah karena rempah-rempah adalah sejenis tumbuhan yang beraroma atau berasa kuat yang biasa digunakan sebagai tanaman obat, sayuran beraroma maupun buah kering dan bisa digunakan sebagai penghangat tubuh pada musim dingin sehingga dengan dihadirkannya pohon natal rempah-rempah di lobby hotel dapat memberi kesan hangat dan klasik.

rempah2“Rempah-rempah adalah tanaman tradisional warga pribumi, selaras dengan positioning Lorin Solo Hotel yang dibangun dengan konsep sentuhan alam berdasarkan filosofi bahwa manusia adalah bagian dari alam dan alam adalah bagian dari manusia,” terang Twinika.

Lorin Solo Hotel menghadirkan suasana budaya dan alam pertanian Jawa yang digabungkan dengan pelayanan yang ramah dan berfasilitas modern yang menjadikan Lorin Solo Hotel sebagai hotel bintang lima satu-satunya yang berkonsep resort tersebar se-eks Karisidenan Surakarta.

Pohon Natal Rempah-rempah ini terdiri dari 12 kg kayu secang dan 8 kg widara laut kemudian dilengkapi hiasan ornamen dengan berbagai tanaman obat seperti: 1 kg kencur, 1 kg jahe, 1 kg temulawak dan 1 kg kunir. – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *