SGM, Mal Penggerak Donor Berprestasi

JO, Solo – Eksistensi Solo Grand Mall kembali dibuktikan dengan diraihnya sebuah penghargaan sebagai Instansi Penggerak Donor Berprestasi terbanyak dari Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager Solo Grand Mall Bambang Sunarno. Minggu (20/12/2015) lalu betempat di Taman Budaya Jawa Tengah. Penghargaan ini sudah diraih Solo Grand Mall 2 tahun secara berturut-turut.

Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengatakan, bahwa tidak hanya konsen dalam hal lifestyle masyarakat Jawa Tengah, Solo Grand Mall juga ingin memberikan pelayanan sosialnya kepada masyarakat melalui Coorporate Social Responsibility (CSR).

“Satu tetes keihlasan mengukir senyum kebahagiaan. ayo ke mall Solo Grand Mall.” tegasnya.

Dimana setiap 3 bulan sekali Mall pertama di kota Solo ini, kata Ina, selalu mengadakan kegiatan Donor Darah yang diikuti Management Solo Grand Mall, Mitra Kerja, Masyarakat sekitar dan pengunjung Solo Grand Mall. Selain itu, Solo Grand Mall juga memberikan kesempatan bagi para tenant yang juga menggelar kegiatan Sosial Donor Darah ini. – ina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *