Bank Karanganyar Berbagi di Hari Ibu

JO, Karanganyar – PD BPR Bank Daerah Karanganyar menggelar acara dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke-87 tahun 2015 yang diadakan di depan Kantor Pusat Jalan Lawu, saat Car Free Day. Minggu (20/12/2015).

Jajaran Direksi dan Karyawan-karyawati PD. BPR Bank Daerah Karanganyar melakukan aksi dengan memberikan bunga ditujukan kepada ibu-ibu yang melintas agar dapat merasakan kasih sayang di hari ibu.

Aksi itu pun mendapat sambutan hangat dari pejalan kaki yang melintas. Seperti dikatakan, Ani (48), salah seorang ibu pejalan kaki yang menurutnya dengan kegiatan ini bisa menjadikan contoh penghargaan kaum ibu.

“Terima Kasih Bapak-Ibu PD. BPR Bank Daerah Karanganyar sudah kasih kami bunga ini tanda kasih sayang kepada masyarakat,” katanya.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu Nasional, juga diadakan serangkaian kegiatan untuk meramaikan Peringatan Hari Ibu. Rangkaian kegiatan tersebut adalah Sulap dan Band Musik yang ditampilkan oleh Karyawatn-karyawati PD. BPR Bank Daerah Karanganyar.

Sie Humas PD BPR Bank Daerah Karanganyar Istiqomah mengatakan, kalau perayaan Hari Ibu yang dirayakan setiap tanggal 22 Desember merupakan perayaan yang sangat spesial, karena momen perayaan tersebut kita bisa memberikan perhatian lebih kepada ibu tercinta, salah satunya dengan memberikan bunga di Hari Ibu.

“Selain sebagai ungkapan rasa terima kasih atas semua jasa ibu yang telah melahirkan dan membesarkan kita dari bayi hingga dewasa. Ibu adalah pintu surga buat kita. Hormati, sayangi, dan muliakan beliau selagi masih ada kesempatan,” papar Isti. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *