KFC Sopar Mal Dibuka

Pengunjung mal memenuhi otlet KFC Sopar, usai dibuka Jumat (15/12)

JO, Solo – Pelaku bisnis makanan cepat saji dengan bean internasional, Kentucky Fried Chicken (KFC) kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru di Solo Paragon Mall.

Dengan pembukaan outlet barunya tersebut selain bertujuan melakukan penetrasi pasar juga diharapkan bisa semakin mendekatkan diri kepada masyarakat Solo.

“Solo Paragon Mal yang lokasinya cukup strategis menjadi alasan utama kenapa membuka store disini, disamping mengakomodir pengunjung mal yang mayoritas family,” ujar Ardhini Ambar Sari, Regional Marketing Manager Officer KFC Jawa Tengah dan DIY, Jumat (15/12).

KFC store Solo Paragon Mall adalah outlet ketujuh di Solo. Dengan hadirnya outlet baru tersebut diharapkan bisa memberikan alternatif kuliner bagi pengunjung dan mampu mendongkrak penjualan.

“Animo konsumen terbilang tinggi, mereka memenuhi otlet kami begtu tria, Kedepan target kita bisa mencapai 300 transaksi dalam sehari,” jelasnya.

Terpisah, Direktur PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto menyampaikan, jika lokasi yang diperuntukan bagi outlet KFC cukup strategis karena berdekatan dengan parkir mall dan hotel. Sehingga Budi yakin, keberadaannya mampu meningkatkan trafik pengunjung.

“KFC yang merupakan makanan sejuta umat, jadi keberadaanya di Solo Paragon selain bisa mendongkrak trafik harapanya juga bisa melengkapi kuliner yang sudah ada saat ini,” tandasnya.

Diakui Ambar, bahwa pembukaan storenya di Solo Paragon ini sempat molor dari jadwal, karena rencanakan awal di akhir November, namun Minggu terakhir Desember baru opening.

“Rencana hanya akan jadi outlet berkonsep box, namun demi melihat tempat yang strategis, maka manajemen KFC merubah konsep menjadi outlet reguler agar lebih bisa memenuhi kebutuhan masyarakat,” terang Ambar. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *