Lorin Genjot Promo Akhir Tahun

Virzha saat konser di salah satu mal di Solo beberapa waktu lalu, selalu dikerubuti fans cewek-cewek 

JO, Solo – Dalam rangka menyambut malam perayaan Tahun Baru 2016, Kamis, 31 Desember 2015 Lorin Solo Hotel mempersembahkan sajian konser musik betajuk “To Fast To Furious”, menampilkan artis Ibu Kota Virzha siap menggebrak perayaan malam Tahun Baruan Anda di Puri Kencono Ballroom, Lorin Solo Hotel mulai pukul 20.00 wib.

“Pesta tahun baru ini akan dikemas secara menarik yang memadukan music pop yang progresif, didukung dengan penampilan DJ Risia Bening, Top 40 Band, Stand up Comedy, Fireworks, MC By Rinita dan Artha serta Gala Dinner dengan hidangan dan minuman yang lezat dengan nuansa automotif yang akan mendominasi seluruh ruangan mulai dari Pre-function dan segala pernak-pernik accessoriesnya,”  terang Public Relation Officer, Twinika Sativa.

Yang menarik pada suguhan perayaan malam Tahun Baru, Lorin Solo Hotel menyajikan lebih dari 70 menu yang terdiri dari Westermfood dan Asianfood. Menu – menu tersebut mulai dari appetizer hingga dessert lengkap disajikan dalam konsep gala dinner buffet all you can eat. Menu pembuka seperti : Thai Beef Salad, German Potatoes Salad, Grilled Vegetables Salad, Pasta Salad with Seafood, kemudian Potatoes and Leek Soup, Tom Yam Gong, Sauted Beef with Blackpaper Sauce, Roast Chicken with Rosemary Sauce, Grilled of Fillet Fish with Lemon Sauce, Roast Parsley Potatoes, hingga menu carving Roasted Chicken, Roasted Duck, Roasted Halibut Fish dan masih banyak lagi.

Harga tiket acara New Year Eve 2016 ini mulai dari Silver 350 ribu, Gold 450 ribu, Platinum 600 ribu termasuk gala dinner. Adapula compulsory tiket Moderate 1 juta, Deluxe 1,4 juta dan Suite seharga 1,9 juta termasuk room, breakfast hingga gala dinner untuk 2 orang dan 2 tiket konser.

Sajian perayaan malam Tahun Baru 2016 special ini diperuntukan bagi yang ingin menikmati perayaan malam Tahun Baru dengan nuansa yang berbeda, selain itu Lorin Solo Hotel juga tengah mempersiapkan berbagai menu dan promo untuk menyambut Tahun 2016, Double Chocolate Crazy dan Avocado Delight, Double Chocolate Crazy merupakan sajian minuman special dari Lorin Solo Hotel bagi para pecinta coklat sejati dan Avocado Delight sajian minuman special bagi penikmat kopi.

“Untuk menikmati sajian Double Chocolate Crazy dipatok seharga Rp 50.000,- nett / gelas untuk 2 orang, sementara Avocado Delight dipatok seharga Rp 30.000,- nett / gelas. Sajian muniman special ini merupakan sajian istimewa dari Lorin Coffee Lounge atau yang akrab disebut LC Lounge,” tambah Twinika.

Tak hanya itu saja, Akhir tahun ternyata berdampak positif bagi Lorin Solo Hotel, pada Bulan Desember ini Lorin Solo Hotel mengalami peningkatan okupansi yang cukup signifikan jika dibandingkan pada bulan-bulan pada tahun 2015 ini.

Melonjaknya permintaan hunian dan agenda baik meeting, gathering hingga pernikahan menjadi daya tarik tamu domestik, luar kota hingga mancanegara bagi Lorin Solo Hotel. Kami berharap banyak, imbuh Twinika, di Tahun 2016 mendatang akan memberikan celah positif bagi perhotelan, khususnya Lorin Solo Hotel. Informasi dan reservasi dapat menghubungi 0271 – 724500. – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *