PDAM Grobogan Gelar Traibond

JO, Karanganyar – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, bekerjasama dengan Amalia Consulting, selama dua hari, Sabtu dan Minggu (26-27/12/2015), menggelar kegiatan training dan outbond (traibond) di Tawangmangu. Training digelar di Hotel Komajaya Komaratih, mengangkat tema “ Motivasi Berprestasi dan Pelayanan Prima“, sedangkan outbond digelar di Lawu Resort.

Dalam sambutan pembukaan training, Pjs PDAM Grobogan, Sudarsono, ST, mengharapkan kepada seluruh karyawan dan jajaran direksi, di tahun 2016 agar fokus dalam peningkatan produktivitas dan kinerja. Utamanya masyarakat pengguna jasa PDAM harus mendapatkan pelayanan secara prima.

Dalam paparan materi yang disajikan secara atraktif, interaktif dan komunikatif, yang dipadukan dengan multi media, Direktur Amalia Consulting, Drs. Suharno, MM, Akuntan, mengharapkan agar seluruh direksi dan karyawan PDAM Grobongan, memiliki komitmen dan motivasi tinggi, bahwa bekerja tidak semata-mata mengejar nilai finansial, namun harus diniatkan sebagai ibadah, yaitu bekerja secara ikhlas, semata mengharap ridho Allah SWT.

“Bila kita mencanangkan niat bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, pada tempat paling tinggi kepada Sang Ilahi, maka tujuan-tujuan di bawah, pasti terlampaui dengan sendirinya “ ungkapnya membakar motivasi 150 peserta traibond.

Pagi harinya, seluruh peserta mengikuti outbond, di Lawu Resort, dipandu fasilitator profesional, berlangsung fun dan antusias. Rangkaian traibond ditutup dengan menuliskan komitmen bersama untuk menjadikan PDAM sebagai perusda sehat yang dikelola secara transparan dan profesional. – uha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *