Bank Karanganyar Dukung Gerakan PosDaya

JO, Karanganyar – PD BPR Bank Daerah Karanganyar bekerja sama dengan Yayasan Damandiri dukung Posdaya (Pos Pemberdayaan Keluarga) Kabupaten Karanganyar dan BP3AKB (Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana) Kabupaten .Karanganyar menggelar acara deklarasi posdaya yang diawali dengan pameran hasil karya di Rumah Dinas Bupati Karanganyar, Rabu (30/12). Acara ini diikuti 17 stand yang terdiri dari masing-masing kecamatan.

851308678_32718Ketua Yayasan Damandiri Prof. Dr. Haryono Suyono, MA., PhD. menyambut baik langkah yang dilakukan PD BPR Bank Daerah Karanganyar sebagai Lembaga Pemberi Dana Kredit yang didukung oleh Bupati Karanganyar, Drs. H.Juliyatmono, MM dan PEMDA setempat serta beberapa Universitas negeri dan Swasta. Acara dibuka Bupati Karanganyar Drs H.Juliyatmono, MM.

851334541_49888Humas PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Putri Mahardika menjelaskan, pada kesempatan tersebut Bupati, mendeklarasikan Karanganyar sebagai wilayah pengembangan untuk meningkatkan taraf angka kesejahteraan masyarakat,.

“Menjadi keluarga sejahtera melalui pembukaan 10.000 wirausaha di Kabupaten Karanganyar,” tutup Putri. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *