Fatipa Unisri Gelar Dialog Akademik

JO, Solo – Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEM) Fakultas Teknologi dan Industri Pangan (FATIPA) Universitas Slamet Riyadi (UNISRI) Surakarta menggelar Dialog Akademik Kemahasiswaan (29/12) di ruang sidang lantai III, Acara diikuti mahasiswa semester 1,3,5 dan 7 dan civitas akademika FATIPA Unisri.

Dialog akademik di buka wakil rektor bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Drs. Sutoyo. MPd, dalam sambutannya beliau berharap dalam dialog kali ini mahasiswa bisa menyampaikan masukan-masukan kepada fakultas baik yang berhubungan dengan akademik, pelayanan maupun fasilitas agar bisa mendapatkan solusi demi mencapai tujuan yang baik demi kemajuan fakultas.

Sementara Akhmad Mustofa, STP, Dekan FATIPA menjelaskan bahwa seluruh staff pengelola FATIPA senantiasa berkomitmen akan meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswa demi kemajuan fakultas dimasa mendatang, ungkapnya.

Dialog berjalan lancar, tidak hanya mempertemukan mahasiswa dengan segenap pengelola, namun juga saling berbagi masukan dan harapan demi meningkatkan kualitas pembelajaran dan lulusan FATIPA UNISRI di masa yang akan datang. – ona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *