17 Tahun Lorin Solo Hotel Berkiprah

JO, Solo – Lorin Staff Party menjadi agenda tahunan perayaan Hari Ulang Tahun Lorin Solo Hotel. Dalam memperingati HUT Lorin yang ke-17 pada Sabtu, 30 Januari 2016, mengambil tema “One Will One Goal, Quality to The Core” yang dimaksudkan sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap karyawan yang Loyal dan wujud syukur pada Tuhan atas pencapaian bisnis sehingga Lorin Solo Hotel masih eksis dan berkembang, juga sebagai motivasi untuk meraih satu keinginan dan satu tujuan bersama diperlukan kebersamaan, kekompakan dan kualitas kerja yang maksimal.

Twinika Sativa, Public Relation Officer mengatakan, sebagai bentuk ucapan syukur peringatan hari jadi, Management Lorin Solo Hotel mengadakan Kerja Bakti dan serangkaian lomba yang diadakan dikawasan Lorin Solo Hotel yang diikuti seluruh karyawan Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial Lorin Solo Hotel terhadap lingkungan dan diharapkan bermanfaat untuk menjalin silaturahmi antar karyawan, sekaligus sebagai penyegaran dari rutinitas kerja.” katanya.

Kerja bakti berlangsung pada hari Sabtu, 9 Januari pada pukul 07.00 – 08.00 wib yang dipimpin oleh General Manager Lorin Solo Hotel, PurwantoYudhonagoro. Kerja bakti dibagi menjadi tiga kelompok yang terbagi di kawasan Parkir Barat Lorin Solo Hotel, Halaman Timur dan Kawasan Lorin D’Wangsa – Syariah Hotel Solo. Setelah pelaksanaan kerja bakti karyawan, dilanjutkan serangkaian lomba di Central Garden, seperti: Tray Race yang diikuti dua peserta setiap tim, Bed Race yang diikuti dua peserta setiap tim dan Volley Pasir diperuntukkan tiga orang dalam setiap tim yang akan diselenggarakan pada tanggal Jum’at, 15 Januari 2016 mendatang di Lapangan Voley Pasir Lorin Solo Hotel.

Tray Race dan Bed Race terlihat sangat meriah, lomba ini menguji kekompakan dan ketangkasan antar tim. Tim melakukan lari estafet sejauh 100 m di Central Garden. Sebelumnya, Jum’at, 8 Januari 2016 Lorin telah mengadakan Lomba Bulu Tangkis Ganda yang diikuti karyawan Lorin dan Syariah Hotel Solo. Pada Minggu mendatang, 24 Januari 2016 Lorin akan mengadakan Lomba Memancing di kawasan Kampoeng Ikan dan puncak acara pada hari Sabtu, 30 Januari 2016 pagi Fun Bike dan malamnya Gathering Staff Party sekaligus penobatan pemenang Employee of The Year 2016. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *