Olahan Kambing Khas Australia di Novotel Solo

JO, Solo  – Daging kambing menjadi salah satu daging yang paling banyak dijadikan sebagai masakan olahan daging yang memiliki cita rasa yang khas. Daging kambing memiliki tekstur yang lebih lembut dibanding daging yang lainnya sehingga sangat potensial untuk dimasak dengan berbagai jenis olahan yang lezat. Salah satu olahan daging kambing yang banyak menjadi favorit banyak orang adalah resep iga bakar daging kambing. Aroma masakan daging kambing yang terdapat dari daging di sela-sela iga kambing memberikan cita rasa kelezatan yang sulit dilupakan.

Mengawali tahun 2016, Bulan Januari ini Andrawina Restoran telah menyiapkan tiga menu baru untuk makanan yang salah satunya merupakan hasil olahan iga kambing. Kata PR Executive Novotel-Ibis Solo, Tiwik Widowati, Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana adalah salah satu menu baru kreasi Chef Lilis Wahyudi dari Andrawina Resto Novotel Solo. Terbuat dari daging Iga Kambing Australia dimasak dengan bumbu rempah mustard dan di balut kacang pistachio. Sebelum dihidangkan hasil olahan iga kambing tersebut disajikan dengan pasta pacheri , sayuran dan saus jamur. Oven Lamb Pacheri Napolitana ini dihargai sebesar Rp 105.000 ++ selama program promo di Bulan Januari.

Selain Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana, Chef Lilis juga mengenalkan jenis olahan ikan bagi tamu-tamu yang mengunjungi Andrawina Restoran. Pan Seared Snapper Belle Beurre Au Sauce adalah Ikan Pari yang dipanggang dengan penggunakan penggorengan anti lengket dibumbui saus rempah mentega yang unik disajikan dengan jagung manis , sayuran dan kentang panggang . Ikan memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, salah satu diantaranya adalah ikan merupakan salah satu sumber protein yang bermutu tinggi, rendah lemak dan kolesterol. Dengan harga Rp 65.000 ++, para tamu dapat menikmati sepiring Pan Seared Snapper Belle Beurre Au Sauce di Andrawina Resto atau di atas pooldek Lagoon Poolside Novotel & Ibis Solo.

Tidak hanya itu, Bulan Januari Sun Pastry & Deli Shop melalui tangan Chef Nanik selaku pastry chef mengkreasikan kudapan cantik yang dapat menemani waktu bersantai atau teman minum kopi di sore hari. Dark Brownies Chocho Fingger adalah kue brownies dengan untuk lapisan paling bawah, disusun dengan moose yang lembut, dengan isian pisang yang telah diproses menjadi pisang karamel lalu ditutup lagi dengan lapisan moose. Terlihat lebih cantik ketika Dark Brownies Chocho Fingger ini diberi hiasan kue kering ChoCho Fingger mengelilingi kue. Kue dengan harga Rp 165.000 ++ ini lebih nikmat apabila disajikan dalam keadaan dingin.

What’s On January di Novotel Solo menjadi lebih lengkap, ketika Saraswati Bar menyiapkan dua menu baru untuk beverage. Rainbow Rain dan Flutting Fruit Island menjadi minuman yang dapat dipilih ketika menikmati Oven Lamb Pistacio Pacheri Napolitana & Pan Seared Snapper Belle Beurre Au Sauce. Soda blue, sirup Grenadine Red, serta Orang Jus yang telah ditakar sesuai standar menjadi kunci dibalik segarnya Rainbow Rain. Selain Rainbow Rain, Saraswati Bar juga menyajikan Flutting Fruit Island sebagai menu promo untuk beverage selama Bulan Januari. Diracik dari Stroberi, Lime, Ice Cream Vanilla dan Soda menjadikan minuman ini cocok dinikmati sepanjang hari. Kedua minuman ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 nett untuk Rainbow Rain dan Flutting Fruit Island.

“Program ini hadir setiap bulan dengan tema yang berbeda – beda dengan tujuan selain untuk memanjakan tamu yang datang ke Novotel, juga untuk meningkatkan revenue dari restoran sebagai outlet pendukung hotel.” pungkas Tiwik. – ati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *