One Day No Smoking di Karanganyar

JO, Karanganyar – Keputusan Bupati Karanganyar Nomor 180/34 Tahun 2016 Tentang “Gerakan Jumat Sehat dan larangan merokok di Hari Jumat” akhirnya di launching oleh Bupati Karanganyar  H.Juliyatmono. jumat (08/01/2016). Dimana setiap Hari Jumat di Kabupaten Karanganyar diberlakukan larangan merokok dimanapun tempatnya, dan ini berlaku 24 jam di kabupaten Karanganyar dan berlaku bagi seluruh masyarakat Karanganyar.

IMG-20160111-WA0006Sie Humas PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Putri Mahardika menjelaskan, bahwa acara diawali senam bersama dengan BUMD, SKPD, TNI, dan Polri di alun-alun Kabupaten Karanganyar, Bupati, Wakil Bupati dan Pejabat Pemerintahan terkait dengan membuka tirai baliho resmi mencanangkan gerakan larangan merokok setiap hari jumat.

“Larangan merokok ini, memiliki makna penting salah satunya banyak memberikan manfaat bagi kesehatan masyarakat serta dapat membantu tumbuh kembangnya generasi muda yang berkualitas dan dapat menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi polusi udara,” kata Pak Bupati

Direktur Utama PD BPR Bank Daerah Karanganyar H.Sudarsito  menambahkan bahwa beliau sangat mendukung gerakan hari jumat sebagai hari bebas merokok. “Sebagai warga masyarakat yang baik dan mendorong program pemerintah hari jumat sebagai One Day No Smoking,” katanya.

Di Kesempatan yang sama di launching SAPAMas (Sistem Informasi Penampungan Aspirasi Masyarakat) dimana warga masyarakat Kabupaten Karanganyar dapat menggirimkan SMS (Short Message Service) yang berupa kritik dan saran melalui nomor 0811 262 9999. – put

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *