Passion Bank Daerah Karanganyar

Tema Siraman  Rohani  Diawal Tahun 2016
JO, Solo – PD BPR Bank Daerah Karanganyar menggelar siraman rohani, Rabu (27/01/2016). Siraman rohani dilaksanakan rutin setiap Rabu, diminggu terakhir tiap bulan. Diikuti jajaran Direksi dan seluruh karyawan-karyawati, mengambil tempat di Aula lantai 3.

Passion BSiraman rohani pada awal tahun 2016 di bulan Januari, mengangkat tema “Passion“. Tauziah disampaikan Ustadz H. Seno Hadi Sumitro. Dalam ceramahnya menyampaikan, bahwa Semua karyawan-karyawati Bank Daerah Karanganyar harus memiliki Passion.

”Temukan Passion kita maka kita akan dapat bekerja dengan semangat,dengan penuh cinta karena kita melakukan aktifitas dengan enjoy,easy dan excellent,” papar Seno Hadi Sumitro

Direktur PD BPR Bank Daerah Karanganyar, Heru Suprihati berharap agar kegiatan siraman rohani ynag dilaksanakan sebulan sekali ini bisa rutin diikuti oleh semua karyawan-karyawati Bank Daerah Karanganyar.

“Kita bekerja dalam industri perbankan yang selalu berhubungan dengan uang, untuk itu pribadi kita perlu banyak meningkatkan pemahaman dan pengamalan dalam beragama, agar menjadi pribadi berakhlak mulia baik jasmani maupun rohani sehingga penyimpangan atau Fraud dapat terhindarkan.”pungkas Heru. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *