LGTC : Salam Bikers Satu Aspal !

Lorin Group Touring Club
JO, Karanganyar – Sukses menggelar Perayaan HUT Lorin Solo Hotel yang ke-17 pada 30 Januari 2016 lalu, manajemen Lorin mengisi liburan panjang dengan mengadakan kegiatan karyawan sebagai refreshing yaitu touring pada hari Minggu, 7 Februari 2016 lalu. Route yang ditempuh adalah Solo – Goa Pindul – Pantai Sundak / Krakal – Gading – Piyungan – Prambanan – Solo.

LGTC CGeneral Manager Lorin Solo Hotel, Purwanto Yudhonagoro menjelaskan “Lorin Group Touring Club (LGTC) merupakan suatu wadah bagi para pecinta touring di Lorin Group yang bertujuan sebagai ajang sosialisasi inter departemen, antar karyawan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar sister company. Diharapkan dengan adanya kegiatan semacam ini membuat kita refresh, fun, semakin menambah kekompakan, mempererat tali silaturahmi pada tubuh Lorin Group. Lorin Group Touring Club (LGTC) : Salam Bikers Satu Aspal !”

LGTC BTwinika Sativa F, Public Relation Officer Lorin Solo Hotel menambahkan “Peserta touring berasal dari manajemen Lorin Solo Hotel, Syariah Hotel Solo serta mengajak unit-unitnya untuk bergabung berpartisipasi. Para peserta berkumpul di Halaman Fountain – Lorin Solo Hotel pada pukul 07.00 wib dengan membawa motor masing-masing. Kemudian diberangkatkan dengan diiringi foreider untuk menjaga keamanan berkendara selama perjalanan.” – iva

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *