DJ Winky Jadwalkan Tampil Di Sunan Hotel Solo

JO, Solo – Wingky Wiryawan Dj papan atas Indonesia yang memiliki penggemar fanatik siap menyapa kembali publik Solo. Wingky akan menyuguhkan penampilan terbaiknya melalui sebuah gelaran entertainment yang bertajuk Valentine’s Celebration – Love in The Air feat DJ WINKY WIRYAWAN ( JUNKO ). Gelaran yang ditujukan untuk pecinta pesta ini akan dihelat di Ballroom The Sunan Hotel Jumat, 12 Februari 2016. Acara akan dimulai pada pukul 22.00 wib – selesai.

Winky Wiryawan – Junko merupakan disc jockey favorit publik Solo yang selalu ditunggu aksinya. DJ yang juga seorang artis ini akan membawa para clubbers dalam kemegahan pesta menjelang hari kasih sayang. DJ Winky akan menuntaskan kerinduan Clubber Solo untuk menikmati pesta yang berkualitas.

“Penampilan DJ yang lahir di kota kembang Bandung ini bukanlah yang pertama kalinya di The Sunan Hotel. Selain menjadi seorang disk jokey, DJ Winky juga seorang artis yang telah membintangi berbagai film berkualitas & juga pernah menjadi bintang iklan Nescafe, Ponds dan Relaxa,” terang retno Wulandari, GM The Sunan Hotel.

Selain Dj Winky, pesta kali ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan DJ Decky Davonka, DJ Nathan Sky, DJ Emy Ezra, DJ Ezra dan Pink Dance. Keseluruhan rangkaian acara akan dikawal oleh MC Aria Manifesto. Harga tiket untuk acara Valentine’s Celebraton – Love in The Air feat DJ Winky Wiryawan ini dipatok Rp 100.000,- net/orang. Info dan reservasi hub. 0271-731312. – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *