Bank Daerah Karanganyar Peduli Bencana

Adakan Bakti Sosial Peduli Bencana Alam Tanah Longsor

JO, Karanganyar – Bencana Tanah Longsor yang melanda Dusun Tasin Desa Beruk Jatiyoso pada Kamis (11/2/2016) berakibat pada rusaknya beberapa rumah warga dan putusnya akses jalan karena jembatan tertimbun tanah, Tak ada korban meninggal dalam kejadian tersebut hujan lebat selama berjam-jam dini hari menjadi salah satu pemicu yang mengakibatkan tanah di pinggir jalan ini longsor.

Mengingat kondisi tersebut, Bank Daerah Karanganyar memberikan ‘Sedikit uluran tangan kepada korban Bencana alam. Sebagai salah satu bentuk Kegiatan “Bank Daerah Karanganyar Peduli”. Menjalin kerja sama dengan BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Karanganyar, Senin (22/06/2016) bantuan tersebut disalurkan.

Bank Kra Peduli BDirektur Utama Bank Daerah Karanganyar Sudarsito mengatakan bahwa kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk Kepedulian terhadap korban Bencana Alam, dan juga sebagai bentuk rasa simpati kepada para korban.

“Semoga dengan sedikit sumbangan dari kami bisa segera tersalurkan kepada para korban yang membutuhkan. Dan semoga dengan gerakan moral ini akan lebih banyak lagi dermawan dan lembaga Instansi Pemerintah Daerah lainnya yang ikut peduli dengan sesama dan lingkungan,“tambahnya. – ika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *