Musro Goes to Campus & Dukungan ke Rio Haryanto

JO, Solo – Menyemarakkan rangkaian acara Sweet Seventeen ( 17 th Musro Anniversary ), Music Room The Sunan Hotel Solo menggelar aksi sosial dengan mengadakan kunjungan mengajar ke beberapa sekolah perhotelan. Dalam kesempatan ini secara spontan juga melakukan dukungan ke Rio Haryanto yang merupakan pembalap Indonesia pertama di ajang Formula 1 dengan menggelar spanduk dukungan kepada Rio yang bertulis “Support Rio Haryanto #R104F1” pada acara Musro Goes to Campus di International Hotel School (20/2) lalu.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan, dalam momen tersebut mengajak anak-anak muda untuk memberikan dukungan moral kepada pembalap muda asal Solo Rio Haryanto, yang merupakan sumber inspirasi bagi anak muda.

“Sebuah teladan bagi anak muda agar mampu berkarya dan menorehkan prestasi untuk kebanggaan negeri,” tuturnya.

Kegiatan Musro mengajar diagendakan ke beberapa sekolah pariwisata perhotelan untuk berbagi pengalaman seperti di Royal Season Hotel Education Center, ISP Cruiseship and Hotel School Solo, Victoria Hotel School (VHS), International Hotel School ( IHS ) dan Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid ( STP Sahid ). Materi yang dibawakan adalah Mixology Beverage, Juggling dan Flaring. Mixology Beverage adalah cara meracik minuman dan metode dalam pembuatan minuman. Juggling merupakan ilmu ketangkasan, kecepatan & ketepatan dalam memainkan botol sedangkan Flairing adalah seni memainkan botol sekaligus meracik minuman pada atraksi di Bartending.

“Musro Goes To Campus” sendiri dirancang untuk mendekatkan brand Musro kepada segmen anak muda. Ajang ini sekaligus dimanfaatkan untuk berbagi pengetahuan mengenai ilmu bartending & mixologi. “Kami memiliki team yang terdiri dari para bartender profesional yang berpengalaman dan acap kali memenangkan ajang kompetisi bartending berskala nasional,” tambah Retno Wulandari.

Agenda Musro Goes to Campus telah dilaksanakan pada 10 Februari 2016 lalu di Royal Season Hotel Education dan ISP (International Ship Partner), 15 Februari 2016 di Victoria Hotel School, 20 Februari 2016 di International Hotel School dan puncak acara pada 25 Februari 2016 bertempat di Sekolah Tinggi Pariwisata Sahid. –  tik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *