Indonesia Apparel Production Expo 2016

Project Manager Pameran, Aulia Suhandika, saat ditemui di acara Tehnical Meeting, di Solo Bistro Resto.Rabu (24/2/2016)

JO, Solo – Kembali hadir, roadshow pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian, Indonesia Apparel Production Expo (IAPE). Pada tahun 2016 ini merupakan tahun ke-3 pelaksanaan roadshow pameran IAPE yang menunjukkan bahwa bisnis maupun industri produksi pakaian di daerah terus tumbuh dan berkembang.

IAPE merupakan pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian (apparel production), yang menyajikan proses produksi mulai dari hulu hingga hilir, mulai dari bahan kain, mesin produksi hingga produk jadi, mulai dari proses desain hingga proses produksi barang jadi. , sehingga akan tersaji rantai model bisnis yang komprehenship.

Pada tahun 2016 ini, roadshow pameran bisnis dan teknologi produksi pakaian, IAPE akan dilaksanakan di Kota Solo Jawa Tengah, Kota Denpasar Provinsi Bali dan Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Pemilihan lokasi pameran berdasarkan besarnya potensi bisnis yang terkait dengan industri produksi pakaian di wilayah tersebut.

Stan Pameran IAPE di Diamond Convention Center Solo
Stan Pameran IAPE di Diamond Convention Center Solo

Salah satu misi dari pameran Indonesia Apparel Production Expo adalah untuk menggiatkan usaha produksi sandang atau pakaian beserta kelengkapannya dengan melaksanakan sosialisasi dan pemasaran ke daerah, sehingga masyarakat akan mendapatkan informasi produk Industri ataupun teknologi terbaru untuk menghasilkan produk yang berkualitas serta mampu bersaing memenuhi kebutuhan dalam negeri (nasional) maupun luar negeri (ekspor).

“Dengan telah dilaksanakannya Masyarakat Ekonomi ASEAN pada tahun 2015, maka persaingan semakin ketat. Diperlukan sosialisasi dan komunikasi lebih intens kepada relasi dan target pasar dalam rangka mempertahankan konsumen yang telah ada dan sekaligus mendapatkan pasar yang baru,” ujar Project Manager Pameran, Aulia Suhandika, saat ditemui di acara Tehnical Meeting, di Solo Bistro Resto.Rabu (24/2/2016). – yan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *