The Sunan Hotel Solo Pengajian Qolbun Salim

JO, Solo – Dzikir dan Pengajian Umum yang merupakan salah satu agenda tetap setiap bulan The Sunan Hotel Solo kembali digelar. Pengajian Qolbun Salim ini bertujuan meningkatkan iman dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan juga mempererat tali silaturahmi sesama umat muslim.

Acara diselenggarakan pada hari Jum’at Legi, tanggal 26 Februari 2016 mulai pukul 19.00 wib dan bertempat di Wiryowidagdo Ballroom The Sunan Hotel Solo. Hadir sebagai penceramah dalam kesempatan ini adalah Habib Muhammad Bin Yahya Ba’aroqbah dengan mengambil tema “ Akhlak Mulia Rasulullah SAW ”.

Pengajian diawali dengan penampilan musik Hadrah dari Masjid Qolbun Salim yang dilanjutkan dengan pembacaan Al Quran. Selanjutnya Habib Yahya memimpin Dzikir dan Sholawat bersama yang kemudian dilanjutkan dengan ceramah.

“Pengajian Qolbun Salim ini digelar rutin setiap bulan di The Sunan Hotel Solo dan ditujukan untuk seluruh staff The Sunan Hotel Solo dan masyarakat umum. Acara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya,” tegas Retno Wulandari, GM hotel setempat. – tik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *