Event Akbar Tauzia Hotel Management

JO, Denpasar  – Tauzia Hotel Management yang mengoperasikan 43 hotel di seluruh Indonesia, memiliki 5 merek unggulan di segmen yang berbeda-beda, dimulai dari Préférence – koleksi hotel butik mewah yang orisinil dan memiliki daya tarik tinggi, HARRIS – hotel bintang empat yang mendukung gerakan gaya hidup sehat, YELLO – hotel ekonomis berkonsep “techvolution”, POP! – hotel moderen untuk wisatawan pandai dan ramah lingkungan, dan juga Managed by TAUZIA yang terdiri dari Eden Hotel Kuta, Solo Paragon Hotel & Residences dan Pesona Alam Resort & Spa Puncak.

Melihat sekitar 35% portfolio TAUZIA yang terkonsentrasi di Pulau Dewata ini, pembinaan hubungan baik antara hotel dan media menjadi sangat penting.

“Kami selalu menganggap media sebagai rekan bisnis yang tak henti-hentinya mendukung bisnis kami sejak awal dan walaupun Bali sekarang ini sudah menjadi pasar yang sangat kompetitif bagi para pemain perhotelan tapi kami tetap optimis kalau kesuksesan kami mendatang ditentukan oleh hubungan yang terbina baik dengan media lokal Bali,” kutip Yosua Tanuwiria, Project Head ALWAYS TOGETHER BALI dan Corporate Communications & Social Media Manager – TAUZIA.

Pemilihan tema “Flower Generation” juga mengambil filosofi dari perpaduan warna-warna merek hotel TAUZIA. ALWAYS TOGETHER Bali diadakan pada Jumat malam tanggal 26 Februari 2016 di Sunset Garden Ballroom – HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali.

Sekitar 60 perwakilan media ikut meramaikan event akbar ini dan acara dimulai dengan tur ke hotel kombo pertama di Bali, HARRIS-POP! Hotel & Conventions Denpasar.

“Walaupun harus memecah kemacetan, kami tetap mau memberikan inspirasi menulis bagi media dengan cara memperkenalkan beragam merek hotel yang dioperasikan TAUZIA,” kutip Herna Lee, Program Manager ALWAYS TOGETHER BALI dan Director of Sales & Marketing – HARRIS Hotel Kuta Galleria Bali.

Mulai sejak pijakan pertama di HARRIS Hotel & Residences Sunset Road Bali, media sudah dimanjakan oleh photo wall mural – sebelum akhirnya disambut HARRIS Move yang energik oleh para karyawan HARRIS Hotel.

Ada banyak kegiatan seru mulai dari band karyawan, tamu selebriti lokal Eddi Brokoli & Rockabali band, kabaret, fashion show yang menampilkan general manager hotel, pertunjukkan DJ serta banyak hal lainnya.

Selanjutnya acara resmi dibuka oleh kata sambutan dari Xavier Droin – Chief Operating Officer TAUZIA yang sekaligus memberikan update mengenai merek-merek hotel serta nilai-nilai yang terkait, program loyalty terbaru My TAUZIA Privilege dan juga program CSR perusahaan TAUZIA Equal Chance yang membantu pendanaan biaya sekolah untuk 64 anak.

Demi kesuksesan acara ini, beberapa partner bersedia memberikan dukungan sponsor di antara: Indonesian Fashion Chamber, Dua Artha, Telkomsel, Rip Curl, Abbey Travel, Hatten Wines, Multi Bintang, Bali Moon, Mirror Club and Gardin Bistro & Patisserie.

Peran media sosial dalam mendukung acara ini sangatlah penting dan hash tag #alwaystogetherbali digunakan untuk dapat mengukur tingkat eksposurnya. – yos

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *