The Karanie Hotel Bidik Niche Market

Board of Director The Karanie Hotel, Dicky Sumarsono

JO, Jogja – Potensi bisnis perhotelan di kota Jogja yang besar, The Karanie Hotel membidik kota ini untuk perluasan usahanya, Rabu (2/3/2016) jam 12:30 melakukan acara ground breaking untuk menandai dimulainya pembangunan hotel boutique mewah berbintang 4 dengan jumlah kamar 60 kamar, terbagi dengan 1 President suite room, 4 Karanie suite room dan 55 deluxe room.

Board of Director The Karanie Hotel, Dicky Sumarsono menjelaskan, The Karanie hotel adalah konsep boutique hotel mewah bernuansa jawa modern dengan sentuhan design klasik penuh gaya dan menggunakan ornamen rustiq yang lembut, dengan fasilitas kolam renang infinity, coffee shop, meeting room, javanese garden serta boutique arcade yang mewah.

“Kami mengkonfirmasi niche market sebagai pasar hotel The Karanie yang lebih specific antara lain adalah corporate, expatriate dan family yang secara geography berasal dari Jakarta, Semarang, Solo, Bali dan Surabaya dengan level sosial ekonomi status ada di kelas B dan B+,” jelas Dicky Direktur The Karanie Hotel, kepada wartawan usai prosesi ground breaking. Rabu (2/3/2016)

Dicky optimis di tahun pertama akan bisa meraih tingkat hunian kamar di 60% dan tahun ke 2 akan langsung naik menjadi 70% dengan beberapa strategi yang akan diterapkan seperti; Menciptakan new business model yang sesuai dengan target pasar, Memberikan personalized service kepada semua tamu dengan pola under promised over deliver, Memperkuat positioning hotel, Menciptakan dan menambah customer engagement setiap bulannya.

“Selain memperkuat posisi ecommerce dan SEO serta social media enthusiasm, Fokus kepada pasar yang gemuk dan telah terkonfirmasi, Selalu mengemas program-program yang beda, dicintai pasar dengan unique selling point yang dimiliki,” imbuh Dicky.

The Karanie hotel berada dibawah management PT. Karanie Sejahtera Abadi yang berkantor pusat di Jakarta, dan dijadwalkan hotel ini akan siap beroperasi pada bulan Desember 2016 dengan beberapa keunggulan yang dimiliki – ian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *