The Park Mall Gelar Gathering Tenant

JO, Solobaru –  Sebagai wujud komitmen serta apresiasi terhadap para tenant, The Park Mall Solobaru menggelar Tenant Gathering pada Kamis, 18 Februari 2016 bertempat di Fave Hotel Solobaru. Konsep Gathering sendiri terbilang sangat unik yaitu dengan menghadirkan beberapa tokoh karakter superhero seperti Batman, Superman, Detektif Conan, Robin dan beberapa tokoh lainnya. Hadir beberapa anchor tenant seperti Lotte Mart, Metro Dept. Store, Funworld, Cinema XX1 dan beberapa tenant yang lainnya.

Gathering kali ini selain memaparkan program kerja kedepan, Management The Park Mall juga memaparkan hasil kerja dan pencapaian yang telah dicapai antara lain Asia Pasific Property Award Architecture, Satisfaction Brand dari Solo Best Brand Index. Bapak Erik Suhendar selaku General Manager The Park Mall menyampaikan bahwa tingkat ocupancy sampai Februari 2016 sudah mencapai 85%, dimana target kami sampai dengan Desember 2016 dapat mencapai 90%. Kami berharap tahun 2016 ini akan ada beberapa tenant yang akan bergabung seperti D-Cost, Body Shop dan beberapa tenant lainnya.

Sementara untuk target event dan exhibition The Park Mall akan menghadirkan event yang semakin berkualitas dengan mendatangkan artis, komunitas,hobbies, live music di area Centralpark serta exhibition yang lebih variatif seperti pameran otomotif, multiproduct, elektronik serta furniture. Selain itu, untuk mendongkrang sales omset tenant The Park Mall akan lebih memaksimalkan sales program berupa cash back voucher serta program undian belanja bagi para customer.

Gathering Tenant sendiri merupakan agenda resmi dari The Park Mall setiap tahunnya, selain memaparkan program kerja juga diharapkan mampu menjadi ajang silaturahm dan bertukar pikiran antara Management The Park Mall dengan Mitra Tenant. Tidak menutup kemungkinan acara gathering tenant sendiri akan kami selenggarakan rutin minimal enam bulan sekali. – tin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *