POP! Hotel Luncurkan #KEMANGBEBASSAMPAH2016

JO, Jakarta  – Dalam rangka perayaan ulang tahun kedua POP! Hotel Kemang pada 26 Februari 2016, seluruh staf hotel berpartisipasi dalam gerakan hijau #KEMANGBEBASSAMPAH2016.

“Sebagai hotel bujet berkonsep ramah lingkungan, kami juga ingin membuat Jakarta yang lebih hijau. Jadi kami memutuskan untuk menyumbangkan 12 tong sampah warna-warni daur ulang yang dibuat oleh karyawan kami untuk kota Jakarta. Tong sampah tersebut akan ditempatkan di area Jalan Kemang Raya – Jakarta Selatan,” kutip Richard Sembiring, selaku Hotel Manager POP! Hotel Kemang.

Selain itu mulai pukul 8 pagi di hari itu, para tim hotel sambil didukung oleh pejabat setempat membantu membersihkan jalanan sambil mengenakan atribut berwarna-warniyang sejalan dengan konsep POP!

“Kami tidak ingin ada perayaan mewah melainkan memilih cara yang lebih sederhana dan menguntungkan dalam merayakan ulang tahun kami.”

Program ini akan terus dilakukan hingga akhir tahun sebagai program yang juga sesuai dengan JAKARTA BEBAS SAMPAH 2020 inisiatif oleh pemerintah kota.

Berlokasi strategis di Jalan Kemang Raya no. 3 – POP! Hotel Kemang berada di sekitar area tempat makan populer dan hanya kurang dari 10 menit dari SOS Hospital & Lippo Kemang Village.

POP! Hotel Kemang juga memiliki 147 kamar tamu yang nyaman, pojok internet, koneksi WiFi gratis di seluruh gedung, vending machine dan juga ruang pertemuan untuk 30 orang. Setiap kamar dilengkapi juga dengan 26 “TV LCD dengan kanal TV internasional, AC, sofa bed, kotak safe deposit, rain shower & air mineral botol gratis.

Info selengkapnya tentang POP! Hotel Kemang, kunjungi www.pophotels.com atau @pophotels via media sosial! – yos

4 komentar pada “POP! Hotel Luncurkan #KEMANGBEBASSAMPAH2016

  • Ming, 17 Jul 2016 | 4:01 pada 4:01 AM
    Permalink

    At last! Someone with real exrpetise gives us the answer. Thanks!

    Balas
  • Sel, 9 Agu 2016 | 18:15 pada 6:15 PM
    Permalink

    omg John Li, I can’t believe that you are doing it again! Although I must say, that I am glad you posted this reminder. Maybe now with not working at the moment, I could actually finally write all of my stories from the Wrigley Field adventures over the past two summers. I’ve been wanting to get the stories down on paper for a while so this might be my opportunity. Let’s hope that I actually can make it through since I failed back in 2006. We can keep each other motivated!!! -kev

    Balas
  • Sen, 14 Nov 2016 | 18:31 pada 6:31 PM
    Permalink

    Det var ett häftigt ljud. Jag tyckte det lät som om himlen sjöng. Hade en svag likhet med när valar sjunger tycker jag, men de kan väl inte höras från ishavet väl? Lär ju finnas en valsamlingsplats vid Kolahalvön.Om du får veta vad det är så får du INTE glömma att rapportera det här Fortsätt nu med dina spaningar för vi följer dig med spänning

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *