Sunan Hotel Launching EO Society Card

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyerahkan EO Society Card kepada Maxima Production

JO, Solo – The Sunan Hotel Solo meluncurkan kartu keanggotaan khusus untuk mengakomodir pelaku bisnis Event Organizer dan Wedding Organizer pada 18 Februari 2016 lalu. Kartu member yang diberi nama Event Organizer Society Card atau EO Society Card ini memberikan kemudahan dan keistimewaan bagi pelaku jasa event organizer di kota Solo untuk menggunakan semua fasilitas di hotel berbintang empat ini dengan perlakuan istimewa dan harga khusus.

Keistimewaan dari kartu EO Society Card ini adalah memberikan berbagai kemudahan untuk menggunakan fasilitas di The Sunan Hotel Solo. Diskon 25% untuk pemakaian seluruh Function Room, Diskon 50% dari Publish Rate untuk semua jenis kamar, Diskon 15% untuk konsumsi F&B di Music Room dan Bebas biaya sewa Musro termasuk Sound System dan Lighting khusus untuk pertunjukan artis nasional sampai pukul 21.00 wib. Tidak kurang dari 50 kartu keanggotaan didistribusikan kepada event organizer se – Solo Raya. Adapun masa berlaku kartu EO Society Card tersebut adalah satu tahun dan bagi pemegang kartu tidak dipungut biaya.

General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari menyampaikan tujuan dilaunchingnya kartu ini adalah untuk menajamkan positioning The Sunan Hotel Solo sebagai hotel convention dan entertainment dimana event organizer merupakan salah satu stakeholder utama The Sunan Hotel Solo. Selain membangun komunitas dengan pelaku bisnis event organizer secara intens dan efektif, The Sunan juga menerapkan program yang mendukung percepatan bagi tumbuhnya jasa event organizer di kota Solo.

Peluncuran EO Society Card dilakukan pada Kamis, 18 Februari 2016 di Syailendra Ballroom The Sunan Hotel Solo yang dihadiri sejumlah Event Organizer & Wedding Organizer yang bergerak dibidang entertainment. Selain peluncuran kartu juga digelar Food Testing Rally dengan 30 menu pilihan untuk paket pernikahan serta acara dimeriahkan oleh penampilan Victory Voice dan Arcobaleno Fashion. Pada puncak acara diserahkan kartu EO Society Card secara simbolis kepada beberapa Event Organizer. – tik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *